Breaking News

Buntut Protes Proyek Ganggu Ketenangan, Tamara Bleszynski Disuruh Pergi dari Bali


Artis senior Tamara Bleszynski mengalami kejadian pahit saat tinggal di Bali. Alih-alih mendapatkan ketenangan, ia malah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari beberapa netizen. Hal ini bermula dari unggahan Tamara di Instagram yang mengeluhkan proyek pembangunan di dekat rumahnya yang mengganggu ketenangan.

Bukannya mendapat simpati, Tamara justru mendapat komentar pedas dan diusir dari Bali. Salah satu netizen bahkan mengatakan, "Pergi aja kau dari Bali, balik ke Jakarta aja kau, bikin penuh Bali aja.

Meskipun mendapat perlakuan tidak menyenangkan, Tamara membalas komentar pedas tersebut dengan kata-kata yang adem dan penuh kasih sayang.

Beruntungnya, Tamara mendapat dukungan dari rekan artis dan penggemar. Mereka menyemangati Tamara dan memintanya untuk tidak memedulikan komentar negatif tersebut.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski mengeluhkan proyek pembangunan yang berisik dan menganggu waktu istirahatnya selama behari-hari bahkan bising hingga malam hari.

Tamara Bleszynski berulang kali menegur secara langsung, tetapi diabaikan oleh tukang maupun mandornya.

Proyek pembangunan tersebut juga sempat membuat mantan istri Teuku Rafly Pasya ini takut karena banyaknya petugas keamanan yang menjaga di sebrang rumah.

Terbaru, akhirnya perwakilan dari pihak proyek pembangunan di samping rumah Tamara Bleszynski itu meminta maaf secara langsung.

Hal ini diumumkan mantan istri Mike Lewis melalui unggahan Instagram.

Sumber: suara
Foto: Tamara Bleszynski. [Instagram]
Buntut Protes Proyek Ganggu Ketenangan, Tamara Bleszynski Disuruh Pergi dari Bali Buntut Protes Proyek Ganggu Ketenangan, Tamara Bleszynski Disuruh Pergi dari Bali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar