Breaking News

Bos Rental yang Tewas Dikeroyok di Pati Dituding Sindikat Maling, Partai Socmed: Dibunuh Tiga Kali, Karakternya Juga!


Geger kasus bos rental mobil yang bernama Burhanis tewas dikeroyok oleh massa merupakan warga desa Sukolilo, Pati, Jawa Tengah saat ambil mobil miliknya yang telah lama hilang. Sosoknya malah dituding jadi maling.

Pegiat media sosial @PartaiSocmed mengunggah tudingan tudingan terkait Burhanis bos rental yang tewas dianiaya di Pati Jawa Tengah.

Bermula dari dua akun yang menurutnya menggiring opini bahwa Burhanis memanglah maling bukan bos rental mobil.

Akun X @PartaiSocmed mengaku sedih melihat ada akun yang menuding korban yang bahkan telah tewas sebagai maling.

“Ralat: sedih sekali Alm. Burhanis ini ternyata bukan dibunuh 2X tapi 3X!” kata @PartaiSocmed.

Menurutnya Burhanis telah jadi korban maling mobilnya dihilangkan, kemudian nyawanya dihabisi dan ketiga namanya akan dirusak.

Partai Socmed mengumbar akun Instagram yaitu voltcyber_v2 dan itskaysula yang menurutnya menggiring opini bos rental tersebut memang maling.

Akun IG itskaysula menuding dan membuat unggahan ia tertipu jual beli mobil bodong dengan almarhum Burhanis. Bos rental itu malah dituduh mengambil mobil yang telah dijualnya.

“Si penuduh tidak bisa menghadirkan bukti adanya jual beli, yang beredar adalah bukti perjanjian sewa menyewa. Kalaupun itskaysula pernah membeli mobil dari Alm. Burhanis maka mana buktinya?“ tanya @PartaiSocmed.

Dan akun X Partai Socmed mengatakan bahwa setelah akun itskaysula menuding korban, malah mengunci profil Instagram.

Lalu akun Instagram voltcyber_v2 yang melakukan cocoklogi menuding Burhanis adalah maling juga tak terbukti.

NIK almarhum setelah dicek tak ada masalah, malah identitas penyewa yang diumbar adalah KTP milik orang lain.

“NIK Alm. Burhanis sesuai dan no telponnya pun tidak ada masalah. Justru yg bermasalah itu NIK dan no telpon pihak penyewa.” katanya.

Partai Socmed mengungkap bahwa identitas penyewa adalah sosok yang alami kecelakaan dan NIK miliknya disebarluaskan media.

“Sehingga akhirnya (KTP) disalahgunakan oleh banyak pihak yang tidak bertanggungjawab, termasuk untuk menipu Alm. Burhanis,” katanya.

Partai Socmed lantas menyimpulkan almarhum Burhanis yang benar merupakan bos rental mobil yang ditipu menggunakan identitas palsu penyewa.

“Alm. Burhanis justru merupakan korban dari orang yg menggunakan KTP orang lain utk menyewa mobilnya. Kasus seperti ini banyak terjadi. Kenapa kesimpulannya jadi dia yg dituduh sindikat dan penjahat?” tanyanya.

Itu tadi apa kata akun X @PartaiSocmed yang bantah tudingan bos rental yang tewas dikeroyok di Pati adalah maling.(*)

Sumber: kilat
Foto: Burhanis, bos rental mobil yang tewas di Pati dituding maling (Twitter @PartaiSocmed)
Bos Rental yang Tewas Dikeroyok di Pati Dituding Sindikat Maling, Partai Socmed: Dibunuh Tiga Kali, Karakternya Juga! Bos Rental yang Tewas Dikeroyok di Pati Dituding Sindikat Maling, Partai Socmed: Dibunuh Tiga Kali, Karakternya Juga! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar