Breaking News

BAHAYA! Keluarga Ungkap Anak Baju Biru Korban Pelecehan Raihany Alami Perubahan Perilaku, Kerap Begini Jika Lihat Wanita


Keluarga mengungkap jika anak baju biru korban video asusila Raihany mengalami perubahan.

Perubahan yang dialami oleh anak baju biru tersebut tidak hanya fisik namun juga perubahan perilaku.

Diungkap keluarga, jika ini terjadi pasca kejadian video asusilanya bersama sang ibu yakni Raihany.

Dikutip kilat.com dari Instagram @kulu_kilo_, tampak video dimana seorang wanita tengah di wawancarai terkait kondisi terkini anak baju biru.

Wanita tersebut membenarkan jika Raihany yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka memang juga menunjukkan perubahan sikap.

"Dia udah jarang ngomong, penampilan seperti orang sedih, dan sepertinya drop banget kayak nggak semagat gitu," terang wanita tersebut

Ia juga mengatakan, jika prilaku anak baju biru korban Raihany juga berubah seperti halnya orang dewasa yang mudah tertarik ketika melihat wanita.

"Sering ngusel-ngusel gitu sama temanya kapan lihat cewek, kita juga kaget ini anak kenapa gitu, apalagi anak kecil kan nggak biasa gitu sama orang," jelasnya.

Keterangan ini jelas berbeda dengan apa yang dikatakan oleh tim Biddokes Polda Metro Jaya yang mengatakan jika psikologis anak baju biru normal.

"Langkah pertama adalah berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk pendampingan terhadap anak dan upaya pendekatan serta pemulihan trauma psikis korban," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak

Selain itu Ade Safri juga menjelaskan pihaknya juga berkoordinasi dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TP2A) Dinas Sosial.

"Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DKI Jakarta untuk pemulihan psikologis/ trauma psikis anak yang menjadi korban," tukasnya.

Sebelumnya viral jika anak baju biru menjadi korban video asusila ibunya sendiri yakni Raihany.

Terungkap jika perbuatan ini dilakukan oleh Raihany karena tergoda pekerjaan dan iming-iming sejumlah uang dari kenalannya di media sosial.

Sebagai salah satu syarat agar dirinya diterima bekerja, Raihany diminta untuk melakukan adegan tak senonoh dengan sang suami.

Namun karena sang suami sedang tidak berada di rumah, Raihany nekat melakukan hal yang ada dalam video asusila tersebut bersama anaknya yang masih balita. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus pelecehan anak baju biru oleh ibu kandung. (Instagram @kulu_kilo_)
BAHAYA! Keluarga Ungkap Anak Baju Biru Korban Pelecehan Raihany Alami Perubahan Perilaku, Kerap Begini Jika Lihat Wanita BAHAYA! Keluarga Ungkap Anak Baju Biru Korban Pelecehan Raihany Alami Perubahan Perilaku, Kerap Begini Jika Lihat Wanita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar