Breaking News

Bagaskara Ikhlasulla Arif jadi Manager di Pertamina, Keponakan Jokowi Buru-buru Kunci Akun Instagram?


Nama Bagaskara Ikhlasulla Arif mendadak jadi perbincangan publik.

Pasalnya Bagaskara Ikhlasulla Arif yang juga keponakan dari Presiden Jokowi dikabarkan menjabat sebagai seorang Manager di Pertamina.

Hal tersebut sempat sempat terungkap dari lantaran LinkedIn Bagaskara Ikhlasulla Arif yang menuliskan jabatan barunya di Pertamina.

Pada LinkedIn miliknya, Bagaskara Ikhlasulla Arif menuliskan bahwa ia telah mengisi jabatan di Pertamina.

Tak tanggung-tanggung, yang buat geger lantara Bagaskara Ikhlasulla Arif mengisi jabatan langsung sebagai seorang manager di Pertamina.

"I'm happy to share that," tulis di LinkedIn miliknya.

"Im' starting a new position as Manager Non Government Relation at PT Pertamina (Persero)," sambungnya

Sebelumnya keponakan Jokowi tersebut pernah bekerja di PT Bank Rakyat Tbk.

Namun viral kabar tersebut membuat nampaknya membuat Bagaskara Ikhlasulla Arif memilih untuk menghapus LinkedIn miliknya tersebut.

Lantaran kini LinkedIn tersebut sudah tak lagi bisa ditemukan.

Bahkan saat meluncur ke Instagram miliknya dengan akun @bagaskaraia, Bagaskara Ikhlasulla Arif yang memiliki followers sebanyak 18,9 ribu memilih untuk menggembok kaunnya.

Begitupun dengan twitternya, hanya ditemukan akun lampau miliknya yang memiliki nama @bagaskaraarif2 dan terakhir aktif di tahun 2011.

Sebelum mengenyam jabatan di Pertamina, Bagaskara Ikhlasulla Arif dikabarkan sempat menjadi seorang karyawan.

Diketahui Bagaskara Ikhlasula Arif sempat menjadi seorang pegawai di PT Bank Rakyat Indonesia sebelum menjabat sebagai Manager tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar secara resmi dari Pertamina atas pengangkatan keponakan Presiden Jokowi yakni Bagaskara Ikhlasula Arif sebagai Manager tersebut.(*)

Sumber: kilat
Foto: Akun Instagram Bagaskara Ikhlasulla Arif yang kini digembok. (Tangkapan layar Instagram/ @bagaskaraia)
Bagaskara Ikhlasulla Arif jadi Manager di Pertamina, Keponakan Jokowi Buru-buru Kunci Akun Instagram? Bagaskara Ikhlasulla Arif jadi Manager di Pertamina, Keponakan Jokowi Buru-buru Kunci Akun Instagram? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar