Breaking News

Awal Perkara Video Asusila Raihany Bersama Anak Baju Biru, Diancam Foto Pribadi Disebar dan Iming-iming Uang Senilai Rp 15 Juta


Tertangkapnya Raihany pelaku video asusila bersama anak baju biru membuat motif tindakan bejat tersebut jadi terungkap.

Ternyata yang membuat Raihany nekat membuat video bersama anak baju biru yang tak lain adalah buah hatinya itu adalah demi sejumlah uang.

Namun dibalik semua itu, awal perkara Raihany tega berbuat demikian dengan anak baju biru, adanya ancaman dari pihak lain yang menjanjikan ia pekerjaan.

Sehingga Raihany yang berharap akan mendapatkan pekerjaan dan uang sebesar Rp 15 juta yang ditawarkan tega membuat video asusila bersama anaknya.

Dikutip kilat.com dari cuitan akun X @dhemit_is_back terungkap dengan jelas kronologi perbuatan yang dilakukan oleh Raihany.

Diterangkan kronologis saat Raihany menjalani pemeriksaan yang bermula pada 28 Juli 2023 sekitar pukul 18.00 WIB.

Kala itu Raihany atau Hanny dihubungi oleh pemilik Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan.

"Pemilik akun Icha Shakila (DPO) membujuk tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan iming-iming akan dikirimkan sejumlah uang. Karena desakan kebutuhan ekonomi Raihany pun mengirimkan foto tanpa busana miliknya kepada Icha Shakila," jelas akun tersebut.

Kemudian, pada 30 Juli 2023, setelah mengirimkan foto tersebut, sekitar pukul 18.25 WIB, tersangka diminta untuk membuat video dengan gaya dan skenario dari pemilik akun Facebook Icha Shakila tersebut.

Bahkan Raihany diancam jika tidak membuat video yang diminta oleh Akun Facebook tersebut maka foto tanpa busana yang pernah dikirim akan disebarluaskan.

Namun setelah Raihany mengirimkan video pada sekitar pukul 19.00 WIB, dirinya pun mencoba menghubungi pemilik akun Facebook Icha Shakila.

"Namun, akun Facebook tersebut tidak dapat dihubungi dan juga tidak mengirim sejumlah uang yang telah dijanjikan sebelumnya," pungkasnya.

Sementara ada juga dugaan jika yang diminta oleh Icha Shakila adalah video Raihany bersama suaminya.

Hanya saja, dalam posisi terancam suami Raihany kala itu sedang tidak berada di rumah, sehingga mau tidak mau ia melakukan perbuatan bejat tersebut bersama sang anak.

Video tersebut langsung viral, membuat Raihany banyak mendapatkan hujatan dan kecaman publik Indonesia.

Apalagi, video asusila tersebut ia perankan bersama sang anak yang diketahui masih berusia di bawah lima tahun atau balita. (*)

Sumber: kilat
Foto: Raihany Nekat Rekam Aksi Asusila Bersama Sang Anak. (Twitter @dhemit_is_back)
Awal Perkara Video Asusila Raihany Bersama Anak Baju Biru, Diancam Foto Pribadi Disebar dan Iming-iming Uang Senilai Rp 15 Juta Awal Perkara Video Asusila Raihany Bersama Anak Baju Biru, Diancam Foto Pribadi Disebar dan Iming-iming Uang Senilai Rp 15 Juta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar