Breaking News

Anies Jadi Saksi Nikah Putri Presiden PKS


Meskipun mendapat kode tidak mendapat tiket untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anies Baswedan menunjukkan bahwa hubungan baik dengan partai tersebut tetap terjaga.

Hal itu diperlihatkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan menjadi saksi dalam pernikahan putri Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

"Turut berbahagia bisa menjadi saksi pernikahan Muthiah dan Enrico Mardiansyah, putri dari Pak Ahmad Syaikhu, Presiden PKS," kata Anies seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram miliknya, Minggu (9/6).

Hubungan antara Anies Baswedan dan PKS telah terjalin cukup lama, terutama selama masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Meskipun kali ini PKS belum memberikan dukungan tiket Pilkada kepada Anies, namun hal tersebut tidak mempengaruhi hubungan personal yang telah dibina selama ini.

Acara pernikahan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh politik di antaranya Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Partai Nasdem Surya Paloh, mantan Ketua PBNU Said Aqil, dan mantan Kapten Timnas Amin, Thomas Trikasih Lembong.

Selanjutnya Wakil Presiden RI-ke 10 dan 12, Jusuf Kalla, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet, Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, politikus PPP Sandiaga Uno, dan Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid.

"Selamat menempuh babak baru, insya Allah menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah," doa mantan capres Koalisi Perubahan itu.

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan menjadi saksi nikah putri Presiden PKS Ahmad Syaikhu/Ist
Anies Jadi Saksi Nikah Putri Presiden PKS Anies Jadi Saksi Nikah Putri Presiden PKS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar