Breaking News

Anies-Andika Berpeluang Kalahkan Ridwan Kamil


Anies Baswedan kembali memperoleh dukungan untuk maju di Pilkada Jakarta 2024. Terbaru disampaikan Relawan Kami Anies.

Ketua Presidium Relawan Kami Anies, Sultoni mengatakan, Anies memiliki kapabilitas dan sudah melakukan kerja nyata di Jakarta yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Pak Anies berhasil merealisasikan pembangunan dan integrasi transportasi massal hingga membangun fasilitas olahraga bertaraf internasional Jakarta Internasional Stadium (JIS)," kata Sultoni di Jakarta, Kamis (6/6).

Sultoni menjelaskan, usai deklarasi ini, Relawan Kami Anies akan bergerak untuk mengumpulkan satu juta tanda tangan dari warga Jakarta sebagai bentuk dukungan kepada Anies.

"Kami akan memohon Pak Anies agar bersedia kembali menjadi DKI 1 untuk melanjutkan perubahan, menghadirkan keadilan, dan keberpihakan kepada seluruh warga Jakarta," kata Sultoni.

Ia berharap, Anies Baswedan dapat dipasangkan dengan Andika Perkasa sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kami yakin jika Anies-Andika dipasangkan maka bisa mengalahkan calon lain, termasuk mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil jika diusung sebagai calon Gubernur Jakarta," kata Sultoni.

Humas Kami Anies, Joko Handoko menambahkan, Pilkada Jakarta akan menyedot atensi luar biasa baik di tataran elit maupun grass root.

"Pilkada Jakarta ini serasa Pilpres karena menjadi bahan perbincangan hangat masyarakat dari berbagai penjuru Tanah Air. Ini menjadi kesempatan baik bagi Anies untuk modal pada pesta demokrasi lima tahun ke depan," kata Joko.

Joko menegaskan, dengan electoral sebesar 41 persen dalam Pilpres 2024 menjadi modal kuat bagi Anies untuk kembali mendulang suara di Pilkada Jakarta.

"Pak Anies punya basis pemilih fanatik di Jakarta. Suara dukungan akan semakin kuat jika ditambah dukungan dari PDI Perjuangan," pungkas Joko.

Sumber: rmol
Foto: Kolase Anies-Andika/Net
Anies-Andika Berpeluang Kalahkan Ridwan Kamil Anies-Andika Berpeluang Kalahkan Ridwan Kamil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar