Breaking News

Aksi Bela Palestina di Kawasan Patung Kuda


Massa mengangkat poster saat Aksi Bela Palestina di Kawasan Patung Kuda, Jakarta, Minggu (9/6/2024). Unjuk rasa tersebut sebagai bentuk kecaman terhadap serangan Israel ke Palestina yang tidak kunjung usai.

Mereka juga meminta agar Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu untuk segera ditangkap dan diadili karena sudah melakukan genosida terhadap rakyat Palestina.

Selain itu, dalam demo ini massa juga meminta agar masyarakat Indonesia untuk lebih masif lagi memboikot segala macam produk yang terafiliasi oleh Israel.

Sebagai informasi, serangan Israel yang berlangsung sejak Oktober 2023 lalu hingga saat ini diperkirakan telah menyebabkan 36 ribu lebih warga Palestina kehilangan nyawa. Sementara puluhan ribu lainnya mengalami luka-luka.

Sumber: suara
Foto: Massa mengangkat poster saat Aksi Bela Palestina di Kawasan Patung Kuda, Jakarta, Minggu (9/6/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aksi Bela Palestina di Kawasan Patung Kuda Aksi Bela Palestina di Kawasan Patung Kuda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar