Breaking News

YouTuber Korea Bongkar Kebohongan Asri Damuna Usai Genit dan Perlakuan Tak Pantas


Jiah, YouTuber Korea yang jadi korban genit Om Botak atau Asri Damuna mengaku kaget dengar klarifikasi Asri Damuna di media sosial.

Setelah potongan video YouTube Jiah viral, netizen heboh menghujat perilaku tak pantas Om Botak yang merupakan pejabat Kemenhub tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa Om Botak ini memiliki niat menggoda sejak awal bergabung ke meja makan Jiah.

Mendapati videonya viral dan dihujat ribuan netizen, Asri Damuna alias Om Botak ini angkat bicara membantah dirinya bersikap genit.

Rupanya, Jiah juga melihat klarifikasi Om Batak tersebut dan mengatakan penjelasan tersebut berbeda dari yang sebenarnya terjadi.

Melalui kanal Youtube JIAH pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 sang Youtuber mengaku bahwa dirinya sudah menyetahui klarifikasi yang sudah disampaikan Asri Damuna.

Di awal keterangannya, Jiah mengaku bahwa dirinya terkejut karena pemberitaan tengah viral akhir-akhir ini.

"Saya terkejut melihat video saya tiba-tiba menjadi viral," ungkap Jiah.

"Saat kejadian mendadak itu, saya merasa panik dan memilih untuk diam menunggu," sambung sang Youtuber.

Jiah mengatakan bahwa apa yang dikatan oleh Asri Damuna mengandung kebohongan, dan ia mengaku kecewa karena hal tersebut.

"Saya sudah membaca banyak komentar dan message, juga melihat wawancara Asri Damuna. Saya kecewa dengan kebohongannya, tapi saya percaya kebohongan itu tidak bisa mengubah kenyataan," ungkapnya.

Meski sudah mendapat prilaku tak pantas, Jiah tetap melihat sisi baik peristiwa tersebut.

"Meskipun kata-kata dan tindakannya membuat saya tidak nyaman, tapi mereka juga mengenalkan 'Kendari', daerah asal mereka," jelasnya.

Jiah mengaku bahwa keadaan dirinya setelah peristiwa tersebut baik-baik saja, dan dirinya tidak menghampiri hotel tempat Asri Damuna menginap.

"Saya tidak mampir di hotel mereka dan saya tetap merasa aman," ungkap Jiah. (*)

Sumber: kilat
Foto: YouTuber Korea Bongkar Kebohongan Asri Damuna Usai Genit dan Perlakuan Tak Pantas!
YouTuber Korea Bongkar Kebohongan Asri Damuna Usai Genit dan Perlakuan Tak Pantas YouTuber Korea Bongkar Kebohongan Asri Damuna Usai Genit dan Perlakuan Tak Pantas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar