Breaking News

Yogi Gamblez, Aktor Serigala Terakhir 2 yang Ditangkap Bareng Epy Kusnandar Terkait Narkoba


Yogi Gamblez ternyata adalah aktor yang ditangkap bersama Epy Kusnandar terkait kasus narkoba.

Yogi Gamblez dan Epy Kusnandar ditangkap di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024). Dari penangkapan ini, polisi menemukan barang bukti berupa ganja.

"Dua, duanya, setelah kami lakukan (tes) urine awal, positif narkoba menggunakan ganja," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (10/5/2024).

Penangkapan Yogi Gamblez dan Epy Kusnandar bermula dari laporan masyarakat. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan, hingga dua aktor tersebut dibekuk.

"Sejauh ini polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut apakah ganja tersebut milik Epy Kusnandar atau Yogi Gamblez.

"Perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana, kami masih melakukan pendalaman," terang AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Sambil menunggu kabar terbaru, simak profil singkat dari Yogi Gamblez.

Yogi Gamblez memiliki nama asli Yogi Hariyanto. Ia merupakan aktor lulusan IKJ pada 2003.

Selain menjadi aktor, Yogi Gamblez merupakan acting coach sejak 2013. Ia juga pernah menjadi guru drama di salah satu sekolah internasional pada 2012 hingga 2017.

Di dunia akting, Yogi Gamblez pernah terlibat dalam serial Serigala Terakhir 2. Selain itu, ditelisik dari laman Instagram, sang aktor juga terlibat dalam projek lain.

Diantaranya seperti series Pernikahan Dini, Antares 2, Sinar Untuk Genta bahkan film yang meledak yakni KKN di Desa Penari.

Sumber: suara
Foto: Kolase foto Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez (Instagram)
Yogi Gamblez, Aktor Serigala Terakhir 2 yang Ditangkap Bareng Epy Kusnandar Terkait Narkoba Yogi Gamblez, Aktor Serigala Terakhir 2 yang Ditangkap Bareng Epy Kusnandar Terkait Narkoba Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar