Breaking News

Viral! Tetangga Beri Tahu Ada Kebakaran Malah Diomeli, Begini Endingnya


Kebakaran tidak bisa diprediksi, bisa datang kapan dan di mana saja. Tak jarang pula kebakaran menimbulkan kerusakan hingga kerugian sangat besar.

Baru-baru ini viral di media sosial momen seorang pemilik rumah diingatkan ada kebakaran, tetapi justru menuding tetangganya main api.

Video kebakaran tersebut salah satunya dibagikan akun X @pai_C1. Dalam video tersebut terlihat sebuah rumah yang mengeluarkan asap.

Terdengar suara seorang pria berteriak mengingatkan ada kebakaran. "Bu kebakaran bu," ujar pria dalam video tersebut.

Seorang wanita dalam video itu juga terdengar mengatakan bahwa anjingnya sampai takut.

Namun, mereka mendapat respons tidak terduga. Dari arah bawah teriak suara seperti seorang perempuan yang memperingatkan agar tidak main api. "Kalian jangan jangan main api ya," kata perempuan tersebut.

"Eh kami tidak main api. Itu kebakaran," sahut perekam.

"Jangan kalian main api di rumah awak di sini," timpal perempuan tersebut.

Diketahui peristiwa kebakaran itu terjadi di daerah Medan. Informasinya kebakaran tersebut telah ditangani oleh dinas pemadam kebakaran setempat.

Unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet.

"emang susah ya ngobrol dg ras terkuat di bumi. di bantah itu kok di kira gak punya adab, gak di ladeni itu yo malah bikin susah," komentar @aro*****.

"Asep udah seitem dan setebel itu dikira cuma maen api," cuit akun @Jad*****.

"masalahnay itu rumah dempetan ama yg lain wkwkklo jauh sih ya bodo amat kebakar aje punya dia," komentar akun @sebu********.

"Mngkin karena intonasi ngasih taunya kayak bangunin sahur.. tidak terdengar nada panik," tulis akun @IUZ**.

Sumber: suara
Foto: Tetangga Beri Tahu Ada Kebakaran Malah Diomeli/Net
Viral! Tetangga Beri Tahu Ada Kebakaran Malah Diomeli, Begini Endingnya Viral! Tetangga Beri Tahu Ada Kebakaran Malah Diomeli, Begini Endingnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar