Breaking News

Viral, Pemuda Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Diduga Tak Belikan Motor: Manusia Makin Kayak Iblis


Sebuah peristiwa sadis dialami ibu-ibu di Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. Ibu yang memiliki seorang anak ini tewas di tangan anaknya diduga enggak membelikan motor.

Mengutip akun X, @txtviral45, Selasa (14/5/2024), seorang laki-laki berkaus biru tengah diborgol di dalam ruang tahanan. Pria tersebut terlihat berusaha melepaskan borgol yang mengikat tangannya.

"Diduga gegara tak belikan motor, pemuda di Kalibunder, Sukabumi, bunuh ibu kandung pakai garpu tanah," tulis akun tersebut.

Terdapat dua video yang dibagikan. Satu video penangkapan seorang pemuda yang diduga melakukan pembunuhan dan video lainnya kondisi ibu kandung yang sudah tak bernyawa di atas dipan.

Kasus ini menjadi sorotan sejumlah publik di Jawa Barat, tak hanya itu, netizen ikut geram dengan aksi sadis pria yang sudah dianggap dewasa tersebut.

"Manusia makin ke sini makin mirip iblis kelakuannya, kenapa sih?" tanya netizen kesal.

"Mikirin gengsi nih orang, enggak bakal selamat hidup lu dunia akhirat," ancam netizen lain.

"Kerja kalau mau apa-apa!" kecam netizen lain.

Hingga kini kasus itu masih dalam penyelidikan kepolisian. Kapolsek Kalibunder, Iptu Taufik Hadian menjelaskan bahwa korban yakni ibu terduga pelaku tewas akibat tusukan.

Saat ini penyelidikan masih dilakukan sementara pria yang menjadi terduga pelaku ditahan di rutan Polsek Kalibunder.

Kasus anak bunuh orang tua memang akhir-akhir ini banyak terlihat. Padahal, masalah yang terjadi cukup sepele, seperti yang terjadi di Sukabumi.

Pria yang kuat diduga sudah berusia dewasa, seharusnya memiliki cara lain jika benar menginginkan kendaraan. Terlepas dari dugaan tersebut, tak dibenarkan bagi seorang anak melawan orang tua bagaimana pun kondisinya.

Sumber: suara
Foto: Wajah datar seorang anak yang membunuh ibu kandungnya di Kalibunder, Sukabumi, Jawa Barat. (Twitter/@txtviral45)
Viral, Pemuda Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Diduga Tak Belikan Motor: Manusia Makin Kayak Iblis Viral, Pemuda Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Diduga Tak Belikan Motor: Manusia Makin Kayak Iblis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar