Breaking News

Viral Injak Al Quran Gegara Dituding Selingkuh, Asep Kosasih Samapta Kaotban Wilayah X Merauke Dipolisikan


Asep Kosasih Samapta, Kepala Otoritas Bandara (Kaotban) Wilayah X Merauke kini harus menelan pil pihit usai viral menginjak kitab suci Al quran.

Kini Asep Kosasih Samapta dilaporkan atas dugaan penistaan agama gegara tindakanya tersebut.

Sebelumnya dituliskan jika Asep Kosasih Samapta nekat bersumpah dihadapan istri gegara dituding selingkuh.

Namun sumpah yang dilakukan pria yang kini menjabat Kaotban wilayah X Merauke tersebut dengan carah yang salah yakni menginjak Al quran.

Akibatnya, kini dirinya harus berhadapan dengan proses hukum, karena sang istri melaporkanya ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama.

Dikutip kilat.com dari instagram @terang.media, Kamis 16 Mei 2024 sang istri melalui kuasa hukumnya Sunan Kalijaga resmi melaporkan Asep Kosasih Samapta.

"Kami melaporkan adanya dugaan seorang pejabat di Kementerian Perhubungan yang kami duga melakukan perbuatan penistaan agama," ungkap kuasa hukum istri VRK, Sunan Kalijaga.

Pada akun tersebut diterangkan, bahwa Asep Kosasih Samapta dicurigai oleh sang istri sudah selingkuh dengan wanita lain.

Sang istri juga disebutkan sudah menemukan bukti perselingkuhan dari Asep Kosasih Samapta.

Sehingga demi meyakinkan sang istri jika dirinya tidak benar selingkuh, ia berinisiatif melakukan sumpah dengan Al Quran.

"Menurut keterangan klien kami, ada inisiatif dari sang suami untuk meyakinkan istrinya bahwa dia tidak berselingkuh. Dia berani bersumpah dengan Al-Quran," ujarnya.

Melihat inisiatif Asep Kosasih Samapta tersebut, sang istri pun menyanbut baik bahkan mendokumentasikan apa yang dilakukan suaminya.

Sayangnya, Sumpah tersebut dilakukan dengan cara yang salah. Sementara sebagi istri VRK mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

Disisi lain meskipun Asep Kosasih Samapta sudah bersumpah dugaan selingkuh dari istrinya pun tetap berlanjut.

Dan untuk memastikan jika sumpah tersebut benar atau tidak, ia pun sempat menemui ustad untuk menanyakan hal tersebut.

Akhirnya, Asep Kosasih Samapta pun dilaporkan atas tudingan penistaan agama.(*)

Sumber: kilat
Foto: Asep Kosasih Samapta (kolase twitter @dhemit_is_back)
Viral Injak Al Quran Gegara Dituding Selingkuh, Asep Kosasih Samapta Kaotban Wilayah X Merauke Dipolisikan Viral Injak Al Quran Gegara Dituding Selingkuh, Asep Kosasih Samapta Kaotban Wilayah X Merauke Dipolisikan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar