Breaking News

Viral! Bapak-bapak Botak Tawari Youtuber Korea Main ke Hotel


Beredar video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak berkepala plontos alias botak tengah mengobrol dengan seorang wanita asing asal Korea Selatan (Korsel).

Wanita asing itu diketahui ternyata seorang Youtuber bernama Jiah. Youtuber Korsel itu sedang berlibur di Indonesia dan sedang mencicipi makanan di sebuah restoran.

Diketahui bahwa Youtuber itu tengah menikmati santapan resotran di salah satu restoran yang berada di Manado, Sulawesi Utara. Pada video yang beredar viral itu, terdengar suara seorang laki-laki yang mengajak Jiah untuk mengobrol.

"Seorang youtuber asal korea (Jiah) sedang mereview makanan tiba2 ada dua bapak2 yg gabung. Nampak mereka Berkenalan & terlibat dialog," tulis narasi pada video unggahan akun X @Heraloebss, Kamis (9/5).

Si Youtuber berusaha untuk bersikap ramah dan salah satu pria mengaku bahwa ia berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Jiah sempat mengatakan bahwa ia berencana akan pergi ke Pulau Bunaken.

Yang menjadi masalah, salah satu pria botak itu kemudian menawari Jiah untuk bermain di hotel tempatnya menginap. Ajakan dari pria botak itu dianggap tidak sopan karena baru pertama kali mereka berkenalan.

“Mampir ke hotel aku boleh,” ucap pria itu. Mendapat tawaran dari pria asing itu, si Youtuber Korsel itu berusaha tenang dan kemudian menolak ajakan tersebut dengan halus.

Sontak saja video viral ini pun membuat publik geram. Mayoritas netizen mengkritisi sikap dari pria berkepala botak yang dengan pede menawari perempuan asing ke hotel.

Apalagi di dalam video terlihat bapak-bapak itu mengenakan cincin pernikahan.

"ga lama bini nya liat video dia ini pasti ketar ketir," komentar salah satu netizen.


"Gue jenggut juga Lo botaaaakk," sambung akun lainnya.

"Cincin copot dulu pak Albert, skrg malah jd viral se Indonesia," sambung akun lainnya.

Untuk informasi, Youtuber Jiah merupakan konten kreator asal Korsel. Di kanal Youtubennya, Jiah memiliki 90,8 ribu pengikut.

Konten-konten yang diunggah oleh Jiah di akun Youtubenya juga banyak yang berhubungan dengan Indonesia.

Insiden ia didekati oleh dua pria asing saat makan di restoran juga diunggah oleh Jiah di akun Youtubenya. Video itu diberi judul, 'MENJADI TEMAN DENGAN PARA OM | KE BUNAKEN DARI MANADO,'

Di kolom komentar video itu sejumlah netizen juga memberikan peringatan kepada Jiah.

"Jiah saya mau komen sekali lagi, kalau botak ini memiliki kontakmu atau media sosialmu "LANGSUNG BLOKIR". kami tidak mau Jiah kenapa-kenapa disini, Sulawesi beda dengan Pulau lain Jiah,karakter yang berbeda. Kalau ada yang berani ganggu Jiah pastikan mengambil gambar orang itu dan posting di media, bairkan netizen Indonesia yang bekerja1x24 jam pasti ketemu," komentar salah satu netizen.

"Oke terima kasih," jawab Jiah.

Sumber: suara
Foto: Viral! Bapak-bapak Botak Tawari Youtuber Korea Main ke Hotel, Warganet: Gue Jenggut Nih [Tangkap layar Youtube]
Viral! Bapak-bapak Botak Tawari Youtuber Korea Main ke Hotel Viral! Bapak-bapak Botak Tawari Youtuber Korea Main ke Hotel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar