Breaking News

Usai Viral Medy Renaldy, Kini Kembali Muncul Pengakuan dari Enzy Storia! Bea Cukai Lagi?


Akhir-akhir ini Bea Cukai tengah menjadi sorotan publik usai banyaknya publik figur yang bersuara soal barang bawaan dan kiriman dari luar negeri yang tak memuaskan.

Diantaranya seperti Medy Renaldy yang kehilangan koin Megatron dari pengiriman yang ditudingkan pada Bea Cukai, hingga pengakuan dari Cakra Khan soal pajak yang sangat tinggi bahkan melebihi harga jaket yang dibelinya.

Bahkan usai tudingan pada Bea Cukai, staf khusus Kementerian Keuangan yakni Yustinus Prastowo ikut bersuara hingga terus memberikan klarifikasi.

Bukannya mereda, nampaknya viralnya soal Bea Cukai membuat banyak orang kembali bersuara terkait pajak, salah satunya Enzy Storia.

Dikutip Kilat.com dari akun Twitter @Enzystoria, sosok artis tersebut baru-baru ini menjadi sorotan publik atas cuitannya di sosial media.

Rupanya Enzy Storia memiliki kersahan soal tagihan pajak yang diterimanya.

Enzy Storia menjelaskan bahwa ia merasa penasaran dengan tas yang tak ditebusnya lantaran mendapat tagihan pajak yang lebih mahal dari harga tas tersebut.

"Penasaran tas yang ngga gue tebus karena mahalan harga pajak daripada harga tasnya," ujarnya.

"Udah dikirim balik belum ya ke pengirim," sambungnya.

Cuitan soal pajak tersebut membuat banyak orang ikut bersuara dan berkomentar.

"Reaksi pak @prastow melihat twit ini: Ya Allah apa lagi ini, capek gue" ujar akun @beraxnews.

"Lah mini PC suamiku katana dibalikin ke POBox Asal di Amiriki juga ga ada kabarnya. Di cek tiap hari gak ada notif kalau ada ang dikembalikan atau datang," jelas akun @melanieppuchino.

"Rame lagi nih," tulis Kuntoajiw.

"Asik civil war, istri pns menyerang sesama pns," papar akun," gigihauliap.

"Ada bukri konkret? kata Kata jubir anu," pungkas akun @lelakifavoritr.(*)

Sumber: kilat
Foto: Pertanyaan Enzy Storia soal pajak jadi sorotan. (Kolase Instagram/ @enzystoria/ Twitter/ @enzystoria)
Usai Viral Medy Renaldy, Kini Kembali Muncul Pengakuan dari Enzy Storia! Bea Cukai Lagi? Usai Viral Medy Renaldy, Kini Kembali Muncul Pengakuan dari Enzy Storia! Bea Cukai Lagi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar