Breaking News

Update Kasus Vina Cirebon! Wirang Birawa Duga Saksi Mel Mel Cuma Pansos, Kejanggalan Ini Buktinya


Wirang Birawa menduga saksi Mel Mel yang mengaku melihat kejadian pembunuhan Vina Cirebon dan Eky hanya sekedar pansos.

Muncul pria bernama Mel Mel yang mengaku kenal dengan Vina dan Eky Cirebon.

Bahkan dirinya mengatakan teman dekat dari Vina dan Eky sebelum kejadian pembunuhan terjadi.

Namun, Wirang Birawa melihat beberapa kejanggalan dari kesaksian Mel Mel terkait pembunuhan Vina dan Eky.

Adapun kejanggalan itu dilihat dari pernyataan Mel Mel yang mengaku mendapatkan informasi dari teman Eki kalau almarhum dan Egi berada di jembatan.

"Aku ketemu tu sama temennya si Eki. Dia bilang begini, 'Kang susul si Eki ke jembatan. Si Egi sama kawannya itu mau berantem tuh. Mau kasih pelajaran ke si Eki itu," ungkap Mel Mel dalam pesan suara.

Di sini Wirang Birawa menanyakan siapa sosok teman Eky yang dimaksud karena itu bisa dijadikan saksi lainnya.

"Pertanyaan pertama saya adalah siapa teman Eki itu? Kita harus mencari tahu siapa sih temannya. Ada enggak?" kata Wirang Birawa, dikutip dari Kanal YouTube Jejak Backpacker pada Rabu 29 Mei 2024.

“Jangan-jangan teman yang dia (Mel Mel) katakan itu fiktif,” ujar Wirang Birawa.

Kemudian, Mel Mel juga mengatakan kalau dia mengintip kejadian Vina dan Eki yang sudah dalam keadaan disiksa oleh Egy cs.

"Akhirnya aku lah memberanikan diri mengendap-ngendap. Pas setelah aku sudah ngendap ngendap aku ngelihat itu penyiksaan di 11 orang itu," papar Mel Mel.

Tak hanya itu, Mel Mel juga menyaksikan para pelaku tengah melakukan kekerasan seksual terhadap Vina.

Namun, gerak-gerik Mel Mel yang mengendap-ngendap itu justru dianggap janggal.

Sebab, menurut Wirang Birawa, jika Mel Mel mengaku sudah menganggap Vina dan Eki layaknya seorang adik, seharusnya ia berteriak dan meminta bantuan saat melihat kejadian keduanya disiksa.

“Pertanyaan saya adalah, katanya tadi kamu (Mel Mel) kenal dekat dan menganggap sudah seperti adik. Kalau memposisikan diri sebagai si Melmel itu, saya akan berteriak dan tidak menyaksikan sampai habis. Saya akan mencari bantuan saat itu juga,” ungkap Wirang Birawa.

Lebih lanjut, Wirang Birawa menandatangani sikap Mel Mel yang kembali ke warung untuk mencari bantuan.

“Dugaan saya, mengurung saya, dia balik lagi ke warung kalau dia ini pelaku. Dia melihat dan mencoba untuk memeriksa apakah ada bukti barang yang tertinggal atau membersihkan TKP,” ujar Wirang Birawa.

Ia juga menjelaskan jika berada di posisi Mel Mel kala itu, maka akan langsung berteriak minta bantuan warga.

“Kalau saya posisinya sebagai Mel Mel itu saya akan berteriak sama warga,” tutur Wirang Birawa.

Lalu, kejanggalan lainnya adalah pada saat Mel Mel mengaku melihat adanya para pelaku yang sudah terlebih dahulu mendatangi rumah keluarga Vina setelah peristiwa mengerikan itu.

Dia menduga jika Mel Mel ini mengaku saksi untuk menghilangkan jejak. Dan dugaan lainnya adalah Mel Mel sekedar pansos saja.

"Ada tiga dugaan saya. Yang pertama, dia adalah pelaku yang terlibat. Tapi, berusaha mengubah status menjadi saksi. Kedua, dia saksi yang memang melihat kejadian tersebut. Ketiga dia mau pansos,” tandas Wirang Birawa. (*)

Sumber: kilat
Foto: Update Kasus Vina Cirebon! Wirang Birawa Duga Saksi Mel Mel Cuma Pansos (Kolase foto Instagram:@wirangbirawa)
Update Kasus Vina Cirebon! Wirang Birawa Duga Saksi Mel Mel Cuma Pansos, Kejanggalan Ini Buktinya Update Kasus Vina Cirebon! Wirang Birawa Duga Saksi Mel Mel Cuma Pansos, Kejanggalan Ini Buktinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar