Breaking News

Terungkap Hubungan Syahrul Yasin Limpo dengan Nayunda Nabila sang Biduan, Akui Sering Bertemu di Rumah Dinas


Hubungan antara eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo dengan pedangdut Nayunda Nabila terungkap di persidangan hari ini, Rabu, 29 Mei 2024.

Menurut pengakuan Nayunda Nabila, ia awalnya mengenal putri Syahrul Yasin Limpo, Indira Chunda Thita selalu ketua organisasi sayap Partai NasDem, Garnita.

Nayunda Nabila sendiri mengaku dirinya sempat menjadi anggota Garnita.

Karena itu, Nayunda Nabila sering berkunjung ke rumah dinas Syahrul Yasin Limpo di Widya Chandra.

Sejak itulah, Nayunda Nabila mulai menjalin hubungan baik dengan sang terdakwa kasus pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) itu.

"Kenalnya karena bergabung di organisasi tersebut (Garnita), karena sering ada acara di rumah jabatan orang tua di Wichan," ujar Nayunda.

“Itu di saat waktu awal-awal masuk Garnita baru kenal, tapi kenal sebagai orang tua (Thita) saja dan menteri,” tambah dia.

Kunjungannya ke rumah dinas Syahrul Yasin Limpo itu diakui untuk acara syukuran, pengajian, dan acara organisasi lainnya.

Sebelumnya diberitakan, sosok Nayunda menjadi sorotan lantaran sempat menerima uang sebesar Rp50-100 juta saat tampil di acara Kementan.

Fakta baru lainnya pun menunjukkan bahwa Nayunda menjadi tenaga honorer di Kementan.

Hal itu diungkap oleh mantan Sekretaris Badan Karantina Kementan, Wisnu Haryana.

Dikatakan bahwa Nayunda menerima gaji sebesar Rp4,3 juta setiap bulannya. Namun ia cuma datang dua kali.

Namun setahun kemudian ia diberhentikan karena alasan tak pernah masuk.

"Nayunda ini pada waktu itu di Karantina hanya kita hanya sekitar satu tahun kita menghonor karena memang tidak pernah ke kantor dia, terus setahun berikutnya sudah kita hentikan, Pak," ujar Wisnu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Nayunda Nabila dan Syahrul Yasin Limpo. (Instagram @nayundanabila)
Terungkap Hubungan Syahrul Yasin Limpo dengan Nayunda Nabila sang Biduan, Akui Sering Bertemu di Rumah Dinas Terungkap Hubungan Syahrul Yasin Limpo dengan Nayunda Nabila sang Biduan, Akui Sering Bertemu di Rumah Dinas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar