Breaking News

Tak Main-main! Konon Diperlakukan Bak Bandar Narkoba oleh Petugas Bea Cukai, Wirang Birawa Ancam Kuak Korupsi Besar-besaran


Master firasat dan indigo Wirang Birawa meluapkan kekesalannya di media sosial ketika dituduh membawa sepatu branded oleh petugas Bea Cukai.

Hal itu terjadi ketika ia baru pulang dari Eropa dan terciduk membawa sepatu seperti baru yang dibelinya dari Jakarta.

Wirang Birawa pun mengungkap perlakuan tak elok yang diterimanya ketika diinterogasi. Bahkan ia menyebut diperlakukan bak bandar narkoba.

"Paling parahnya saat diinterogasi gue udah di videoin kayak bandar narkoba," jelasnya dikutip Hops.ID, Selasa, 14 Mei 2024.

Pada akhirnya ia pun tetap membayar bea masuk yang diberlakukan, tak diketahui nominal pasti pajak tersebut, namun Wirang mengaku malas untuk ribut.

Ia pun sepertinya masih ingat betul dengan nama petugas yang memperlakukan demikian.

"Kira-kira kalau gue sebut nama petugasnya boleh gak pak?," ucapnya.

Wirang Birawa konon diperlakukan tak elok Petugas Bea Cukai (Instagram @wirangbirawa)

Di unggahan Instagramnya pada Minggu, 12 Mei 2024, master firasat dan indigo ini mendukung penuh evaluasi dan pengecekan harta di jajaran Bea Cukai.

Tak main-main, bahkan ia memberi firasat adanya korupsi besar-besaran jika tidak ditindak sedari dini.

"Sekarang gue dukung deh coba di cek pak semua harta-hartanya sekalian para anggota DPR audit aja semua, evaluasi," jelasnya.

"Kalau tidak ditindak ya nanti ada kejadian luar biasa korupsi besar-besaran (firasat nih pak)," pungkasnya.

Diketahui jika Wirang Birawa telah bepergian ke Eropa pada beberapa waktu lalu. Ia pun dituduh membawa barang branded dan dikenakan bea masuk.

Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang permasalahan tersebut.***

Sumber: hops
Foto: Wirang Birawa ancam ungkap kasus korupsi besar-besaran di Bea Cukai (Instagram @wirangbirawa)
Tak Main-main! Konon Diperlakukan Bak Bandar Narkoba oleh Petugas Bea Cukai, Wirang Birawa Ancam Kuak Korupsi Besar-besaran Tak Main-main! Konon Diperlakukan Bak Bandar Narkoba oleh Petugas Bea Cukai, Wirang Birawa Ancam Kuak Korupsi Besar-besaran Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar