Breaking News

Rezeki Nomplok, Pasangan Ini Banjir Sponsor Pernikahan setelah Direkam Ridwan Kamil di Lampu Merah


Rezeki kerap kali datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Contohnya seperti yang dialami pasangan kekasih bernama Dhila dan Reivaldo, keduanya banjir sponsor pernikahan setelah direkam Ridwan Kamil.

Hal itu bermula ketika Ridwan Kamil iseng merekam keduanya saat sama-sama berhenti di lampu merah. Mantan Gubernur Jawa Barat itu tergelitik melihat keduanya yang terlihat mesra dan asyik ngobrol di atas motor.

Ridwan Kamil pun membuka kaca jendela dan menyapa, hingga sepasang kekasih tersebut tersadar sudah diperhatikan.

Meski sempat salah tingkah, Dhilatampak tak kehilangan kata-kata. Ia segera meminta doa agar mereka bisa segera menikah tahun depan.


Bahkan tanpa ragu Dhila meminta Ridwan Kamil menjadi saksi nikah hingga meminjam mobil untuk acara pernikahan mereka kelak.

"Bapak mau jadi saksi aku nggak?" tanya Dhila. "Boleh, nanti DM aja," jawab Ridwan Kamil santai.

Interaksi tersebut diunggah Ridwan Kamil di Instagram dan dengan cepat menjadi viral. Menariknya, dari sana keberuntungan menyelimuti Dhila dan Reivaldo.

Hal itu terlihat dari postingan Dhila di Instagram. Ia begitu berterima kasih atas semua respons positif netizen yang begitu mendukung terlaksananya pernikahan mereka.

"Terima kasih banyak respon positif, doa serta orang-orang baik yang memiliki niat mensupport salah satu hari bahagia kami. Mohon untuk terus doakan baik-baik kepada kami dan keluarga, semoga Allah merestui dan memberikan kelancaran serta keberkahan aamiin," tulis Dhila pada caption, Sabtu (11/5).


Terlihat dari kolom Instagram, Dhila dan Reivaldo jadi kebanjiran rezeki. Banyak yang menawarkan umrah, vendor foto, makeup, hingga honeymoon gratis bagi mereka berdua.

"Kak kalo married tahun ini kami siap terbang ke Bandung utk jadi team dokumentasi pernikahan kaliaan,gratis tis tis," komentar @camelproductionwedding.

"Assalamualaikum kak, semoga dilancarkan ya, kalau mau umroh sebagai destinasi setelah menikah kita siap support ka," tambah akun @madifamecca.

"Kak, kabarin kita kalau mau foto prawed ya kak. Nanti foto prawednya di singapore aja kak. Semuanya free dari kita," sahut akun @victoriatour_id.

"Bismillah Teh Dhilaa aku siap support makeup acara prosesi apapun yang Teh Dhila butuhin," komentar @mcelly.makeupartist.

Bahkan influencer dan pebisnis Arief Muhammad tak ketinggalan meramaikan kolom komentar. Tak tanggung-tanggung, owner rumah makan Padang Payakumbuah itu menawarkan modal menikah.

"Mau nikah tahun ini nggak? Biar kita modalin," komentar Arief Muhammad.

Sumber: suara
Foto: Dhila dan Reivaldo, pasangan kekasih yang direkam Ridwan Kamil. (Instagram)
Rezeki Nomplok, Pasangan Ini Banjir Sponsor Pernikahan setelah Direkam Ridwan Kamil di Lampu Merah Rezeki Nomplok, Pasangan Ini Banjir Sponsor Pernikahan setelah Direkam Ridwan Kamil di Lampu Merah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar