Breaking News

Ratu Talisha Beberkan Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Sengaja Tidak Ditangkap


Ratu Entok alias Ratu Talisha beberkan bahwa pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon yang saat ini masih menjadi buronan pihak kepolisian memang sengaja tidak ditangkap.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ratu Talisha lewat unggahan video di akun tiktok pribadinya yang bernama @ratuentokolshop.

Dalam video unggahannya tersebut Ratu Talisha mengungkapkan bahwa para pelaku buron kasus pembunuhan Vina Cirebon memang sengaja untuk tidak ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Kalian tahu, ini bukan tak tertangkap ataupun belum ditangkap, tapi memang tidak ditangkap," kata Ratu Talisha, dilansir kilat.com dari postingan tiktok miliknya, Kamis 16 Mei 2024.

Ia menyakini bahwa pelaku yang saat ini buron memang sengaja tidak ditangkap setelah melihat film Vina: sebelum 7 hari yang diadaptasi dari kasus tersebut.

Bahakan Ratu Talisha mengukapkan bahwa ia berani mengeluhkan statement tersebut sebab itu berdasarkan pengalaman hidupnya sendiri.

"Itu pembukaan dari hasil kasus si Vina ini setelah aku menonton filmnya dan memang itu terjadi,"

"Logikanya gini yah, kenapa Ento berani ngomong, semuanya persis yang terjadi dalam hidup aku, nggak direkayasa," ujarnya.

Dalam kesempatannya ia bercerita bahwa ia sempat mempunyai permasalahan dengan oknum aparat milter.

Lebih dari itu Ratu Talisha bahkan mengaku diancam akan diculik oleh oknum aparat milter tersebut.

"Jadi aku itu pernah bermasalah dengan tenaga militer, aku diancam mau diculik," katanya.

Oleh sebab itu ia sempat melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian, akan tetapi saat penelusuran polisi mengaku tidak bisa mengetahui oknum aparat milter yang mengancamnya tersebut.

Bahakan pihak kepolisian mengaku kepadanya jika oknum aparat milter itu tidak bisa di lacak sama sekali keberadaannya.

"Jadi ringkas cerita, aku ngadu nih sama Pomal, di situ mereka bilang 'kami nggak tahu,"

"Nggak kenal',intinya yang mengancam aku itu sama sekali tidak terlacak," ujarnya.

Lanjutnya Ratu Talisha mengunakan bahwa setelah pelaporannya terhadap oknum aparat milter itu tiba-tiba petinggi kepolisian ingin mempertemukan keduanya dengan tujuan berdamai.

Dalam penjelasan ia mengakui heran sebab diawal pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut mengaku kesulitan untuk mengetahui oknum militer itu.

Oleh karena itu ia mengungkapkan bahwa mustahil dalam kasus Vina Cirebon ini tidak bisa menemukan semua pelaku.

Sebab seperti yang kita ketahui jika pihak kepolisian saat ini sudah menangkap delapan orang tersangka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

"Jadi begitu juga lah si Vina ini, bohong kalo sudah dapat 8 orang tersangka,tidak bisa mengetahui siapa dalang dari kasus pembunuhan ini," kata Ratu Talisha.

Sampai saat artikel ini di publish pihak kepolisian masih mencari ketiga pelaku yang masuk kedalam DPO terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon tersebut. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ratu Talisha (tiktok.com/@ratuentokglowskincare)
Ratu Talisha Beberkan Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Sengaja Tidak Ditangkap Ratu Talisha Beberkan Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Sengaja Tidak Ditangkap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar