Breaking News

Rahma Asyifa, Gadis Jambi Tahun 2022 Tuding Wakil Ketua DPRD Makan Uang Rakyat Perkara Utang


Inilah Rahma Asyifa, Gadis Jambi tahun 2022 yang saat ini tengah viral.

Rahma Asyifa viral karena speak up di media sosial pribadinya menuding wakil ketua DPRD Jambi sudah makan uang rakyat.

Ternyata tudingan Rahma Asyifa yang merupakan Gadis Jambi tahun 2022 ini ditenggarai masalah utang wakil ketua DPRD kepada dirinya.

Ironisnya, dalam pengakuan Rahma Asyifa, wakil ketua DPRD yang dimaksud meminjam uang pada dirinya demi kepentingan kampanye.

Viralnya keluhan Asyifa Rahma ini bermula dikutip Kilat.com dari instagram @palembang.sekilan.

Di mana dalam unggahan akun tersebut menampilkan beberapa tangkapan layar instagram story dari Rahma Asyifa terkait permasalahanya dengan wakil ketua DPRD Jambi.

Tampak judul besar yang menegaskan jika Rahma Asyifa Gadis Jambi tahun 2022 yang kini viral bongkar kasus wakil ketua DPRD yang dianggapnya sudah makan uang rakyat.

Ternyata melalui insta storynya dengan akun instagram @asyifaii dirinya pula banyak menunjukkan beberapa bukti apa yang dituduhkanya pada wakil ketua DPRD tersebut.

Dirinya mengaku jika wakil rakyat itu memiliki hutang kepadanya dan belum dibayar sampai kini.

Dikatakan Gadis Jambi tahun 2022 ini jika wakil ketua DPRD yang ia maksudkan meminjam uangnya untuk keperluan kampanye seperti mencetak spanduk pada bulan Januari.

"Sedih banget uang pribadi dipinjam WAKIL KETUA DPR untuk keperluan kampanye (cetak spanduk) di bulan Januari," tulisnya yang disertai dengan sejumlah bukti berupa kwitansi.

Dikatakannya bahwa ia sudah sempat meminta agar uangnya yang dipinjam oleh wakil ketua DPRD tersebut segera dikembalikan.

Akan tetapi, wakil ketua DPRD yang dimaksud justru mengaku jika itu bukan urusannya.

"Tapi gak diganti sampe sekarang, padahal sudah diminta. Tapi katanya 'bukan urusan saya', jadi ini urusan siapa?," imbuhnya.

Sementara mengutip pengakuannya pula, bahwa Rahma Asyifa merupakan staf dari wakil ketua DPRD yang ia maksudkan.

Mirisnya lagi, jika la mengaku bahwa belum digaji sejak bulan Januari, padahal ia telah melakukan pekerjaan melebihi jam kerja bahkan bekerja tanpa libur.

"Dari bulan Januari uang dinas aku dk pernah di bayar guys, kerja dari jam 07:00-00:00 WIB setiap hari (tidak ada hari libur)"tulisnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rahma Asyifa gadis jambi 2022 yang bongkar hutang wakil ketua dprd jambi (kolase instagram @asyifaii)
Rahma Asyifa, Gadis Jambi Tahun 2022 Tuding Wakil Ketua DPRD Makan Uang Rakyat Perkara Utang Rahma Asyifa, Gadis Jambi Tahun 2022 Tuding Wakil Ketua DPRD Makan Uang Rakyat Perkara Utang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar