Breaking News

Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Tak Tergiur Kekuasaan


Pejabat dan kader Partai Gerindra diingatkan untuk tidak tergiur dengan kekuasaan. Karena kekuasaan seharusnya digunakan untuk memenuhi hak dasar rakyat.

Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyampaikan pesan Presiden terpilih Prabowo Subianto, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/5).

"Yang paling penting bahwa kekuasaan harus digunakan sebagai alat untuk memperjuangkan kebenaran dan hak-hak rakyat," kata Muzani.

Kata Muzani, sesuai pesan Prabowo, kekuasaan harus digunakan untuk membela orang miskin, membela kebenaran, menegakkan keadilan, mewujudkan kemakmuran, dan menciptakan rasa aman bagi seluruh rakyat Indonesia.

Muzani menuturkan, untuk menciptakan keamanan dan memberikan makan kepada seluruh rakyat merupakan kewajiban sebuah negara dalam pemerintahannya.

Maka dari itu, Prabowo telah mencanangkan program makan siang dan minum susu gratis kepada seluruh siswa siswi di sekolah dan pesantren.

Muzani lalu mencontohkan saat Indonesia dihantam Covid-19, dimana keselamatan rakyat adalah hal yang utama di atas segalanya.

"Semua dihentikan karena keselamatan menjadi tanggung jawab utama, keselamatan adalah segala-galanya,” demikian Muzani.

Sumber: rmol
Foto: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Tak Tergiur Kekuasaan Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Tak Tergiur Kekuasaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar