Breaking News

Petinggi XTC Akhirnya Buka Suara, Ungkap Fakta Baru Kasus Vina Cirebon, Sebut Mendiang Eky Anggota Geng Motor


Akhirnya terungkap jawaban mengenai keanggotaan sosok mendiang Vina Cirebon dalam geng motor besar tanah air bernama XTC.

Ketua umum XTC memberikan jawabannya terkait sosok mendiang Eky dan juga Vina Cirebon yang meninggal beberapa tahun lalu.

Sebab, sebelumnya sempat terjadi kesimpangsiuran kabar mengenai sosok Vina Cirebon yang memang sering memakai jaket XTC.

Namun, kini terdapat jawaban pasti dari Donny Akbar yang merupakan ketua umum XTC Indonesia.

Donny Akbar mengatakan bahwa dirinya telah mengkonfirmasi secara langsung dari XTC Cirebon mengenai keanggotaan mendiang Vina Cirebon.

Dilansir Kilat.com dari kanal Youtube tvOneNews pada hari Kamis, 30 Mei 2024 Donny membenarkan bahwa almarhum Eky adalah anggota XTC Cirebon.

"Eky ini, saya mendapatkan informasi dari anak-anak XTC Cirebon, bahwa Eky ini adalah seorang anggota XTC," paparnya.

Namun, ia menyebutkan bahwa sosok mendiang Vina bukanlah anggota XTC, berlainan dengan isu di internat yang sempat berkembang.

"Kalau Vina-nya ini, bukan anggota XTC, tapi mungkin karena Eky-nya itu anggota XTC dan saya ketahui mereka ini ada hubungan spesial yaitu pacaran," paparnya.

"Ya (jadi) Vina itu ikut-ikutan, gitu," imbuh Donny.

Pada kesempatan tersebut, Donny juga menyampaikan perseteruan antara XTC dan Moonraker ini disebutkannya terdapat kejanggalan.

Donny mengatakan bahwa pihak XTC Cirebon membenarkan bahwa di 2016 ini memang terjadi sebuah tragedi, namun tidaklah jelas geng motor mana yang menjadi pelaku.

Bahkan, Donny pun tak dapat secara pasti menekankan bahwa pelau pembunuhan mendiang Eky dan Vina Cirebon adalah dari geng motor Moonraker.

Dirinya menambahkan bahwa pertikaian dua geng motor tersebut tidak kencang terdengar oleh anak geng lainnya.

Sedangkan biasanya, perkelahian atau masalah antar geng motor seperti XTC dan Moonraker selalu membuat heboh para anggota.(*)

Sumber: kilat
Foto: Benarkah Mendiang Vina Cirebon Juga Anak Geng Motor? Petinggi XTC Akhirnya Buka Suara (Tangkap layar YouTube tvOne News)
Petinggi XTC Akhirnya Buka Suara, Ungkap Fakta Baru Kasus Vina Cirebon, Sebut Mendiang Eky Anggota Geng Motor Petinggi XTC Akhirnya Buka Suara, Ungkap Fakta Baru Kasus Vina Cirebon, Sebut Mendiang Eky Anggota Geng Motor Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar