Breaking News

OJK Cabut PayTren, Ustaz Yusuf Mansur Pernah Disentil Aa Gym: Dia Ceramah Habis Harta Kita


Seiring santernya kabar perizinan PayTren dicabut OJK pada Mei 2024, jejak digital ustaz Yusuf Mansur ramai kembali menuai atensi.

Salah satu di antaranya adalah video ustaz Yusuf Mansur disindir oleh pendakwah kondang Tanah Air lain, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.
@putraajisaka505 #aagimnastiar #nasehatislami #videoceramahislami #muslimstory #dakwahvidio #motivasikehidupan #inspirasikehidupan #pesanmotivasi #nasehatdiri #quotesislami #tiktokindonesia #dakwah #storyislami #ceramahislam #dakwahislam #muhasabah #katamotivasihidup #quotesislamic #inspirasihidup #dakwahislami #amaljariahku #ustadyusufmansur ♬ سبحان الله - Ali Dawud
Dari unggahan yang beredar, Aa Gym meminta masyarakat agar berhati-hati terhadap gaya ceramah ustaz Yusuf Mansur yang persuatif.

"Ustaz Yusuf Mansur. Hati-hati ya kalau dengar ceramah beliau, bisa habis tuh harta kita," tutur Aa Gym.

Pasalnya, ustaz Yusuf Mansur diketahui acap kali meminta jamaahnya untuk menyetor uang dengan dalih bersedekah.

"Aa punya apa? Ayo punya rumah yang paling bagus gak? Kalau ada, sedekahkan. Pokoknya harta Aa yang disukai, sedekahkan. Punya mobil lepaskan, tanah sedekahkan," sambung Aa Gym.

Oleh karena itu, Aa Gym khawatir masyarakat jatuh miskin karena tergiur dengan iming-iming yang dijanjikan ustaz Yusuf Mansur.

"Itu dua hari, habis hartanya," kata Aa Gym dalam tayangan akun TikTok @putraajisaka505, ditilik pada Kamis (16/5/2024).

Untuk informasi tambahan, OJK mencabut izin bisnis ustaz Yusuf Mansur, PT Paytren Aset Manajemen alias PayTren, karena dianggap menyalahi ketentuan perundang-undangan di bidang pasar modal. 

Oleh karena itu, OJK memberikan sanksi administratif berupa pencabutan izin usaha terhadap bisnis ayahanda Wirda Mansur tersebut.

Izin dicabut karena terbukti melanggar peraturan perundang-undangan di sektor pasar modal," bunyi kutipan dalam keterangan OJK, 8 Mei 2024.

Sementara itu, ustaz Yusuf Mansur mengaku ikhlas bisnis PayTren dicabut perizinannya oleh OJK. Hal tersebut diutarakan sang pendakwah lewat pernyataan tertulis.

"Saya ridha, InsyaAllah. Kan sudah memberikan perjuangan terbaik juga," kata ustaz Yusuf Mansur.

Sumber: suara
Foto: Ustaz Yusuf Mansur dan Aa Gym. [Youtube]
OJK Cabut PayTren, Ustaz Yusuf Mansur Pernah Disentil Aa Gym: Dia Ceramah Habis Harta Kita OJK Cabut PayTren, Ustaz Yusuf Mansur Pernah Disentil Aa Gym: Dia Ceramah Habis Harta Kita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar