Breaking News

OJK Cabut Izin Paytren, Ustaz Yusuf Mansur Minta Maaf ke Masyarakat


Ustaz Yusuf Mansur mengeluarkan pernyataan resmi usai izin usaha PT Paytren Aset Manajemen (PAM) dicabut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 8 Mei 2024. Lewat pernyataan tertulis, sang pendakwah mengaku ikhlas menerima keputusan OJK.

"Saya ridha, InsyaAllah. Kan sudah memberikan perjuangan terbaik juga," ujar Yusuf Mansur, Selasa (14/5/2024).

Yusuf Mansur meyakini, niat baik untuk memajukan ekonomi syariah lewat Paytren sudah dicatat Allah meski kini berujung pencabutan izin.

"Niat memajukan ekonomi syariah kan udah dicatat Allah. Jadi, nggak apa-apa. Semoga jadi ibadah dan amal saleh, jadi jariyah," kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur juga memastikan sudah tidak ada utang yang ditanggung Paytren sebelum izin usahanya resmi dicabut.

"Nggak ada uang orang yang masih terutang sebagai uang investasi masyarakat. Bisa ditanyakan ke OJK," tutur Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur tak lupa mengucap terima kasih kepada OJK karena pernah mengizinkan Paytren beroperasi di Indonesia.

"Terima kasih kepada OJK, yang selama ini udah membantu, memberi kesempatan, ngajarin saya kebaikan, dan lain-lain. Saya siap belajar terus untuk eksekusi-eksekusi yang lebih baik ke depan harinya," ucap Yusuf Mansur.

Terakhir, Yusuf Mansur juga meminta maaf ke mitra-mitra Paytren karena perjalanan unit usaha tersebut harus berakhir.

"Terima kasih kepada masyarakat atas perjuangan selama ini. Masya Allah, teramat indah dan berharga. Maafin saya," pungkas Yusuf Mansur.

Sebagaimana diberitakan, OJK mencabut izin usaha PT Paytren Aset Manajemen atas sejumlah alasan. Di antaranya seperti tidak memenuhi syarat administrasi perusahaan investasi hingga tidak memenuhi kewajiban melaporkan kegiatan perusahaan ke OJK sejak Oktober 2022.

Sumber: suara
Foto: Yusuf Mansur (Instagram/@yusufmansurnew)
OJK Cabut Izin Paytren, Ustaz Yusuf Mansur Minta Maaf ke Masyarakat OJK Cabut Izin Paytren, Ustaz Yusuf Mansur Minta Maaf ke Masyarakat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar