Breaking News

Netizen Bongkar Akun Facebook Pelaku Utama Kasus Vina Cirebon, Sempat Tulis Status Begini


Kasus Vina Cirebon yang terjadi di tahun 2016 lalu kembali menjadi viral. Baru-baru ini, netizen di X ramai mengungkap akun dan status Facebook diduga pelaku utama dalam kasus Vina Cirebon ini.

Sebelumnya, di tahun 2016 lalu, publik dibuat geger dengan kematian seorang gadis asal Cirebon bernama Vina. Awalnya dikabarkan meninggal karena kecelakaan, namun setelah diusut, gadis ini rupanya tewas karena aksi balas dendam geng motor.

Kasus ini baru mendapat titik terang usai penyebab kematian Vina Cirebon diungkap oleh temannya yang kala itu mengaku kerasukan arwah korban.

Setelah ditangani oleh pihak kepolisian, beberapa tersangka sukses diamankan. Sayangnya, hingga kini, pelaku utama dalam kasus Vina Cirebon masih belum juga ditemukan.

Usai film yang diadaptasi dari kisah Vina Cirebon tayang di tahun 2024 ini, netizen lalu mencoba mengungkap sosok diduga pelaku utama dalam kasus ini yang bernama Egi.

Terbaru, akun X @langitan99 mengunggah beberapa screenshot yang menunjukan akun serta status Facebook diduga pelaku utama dalam kasus kematian Vina Cirebon.

"Yang berkacamata yang banyak dicurigai oleh netizen sebagai otak utama di kasus Vina" tulis akun tersebut.
Dalam screenshot pertama, nampak jika diduga pelaku utama ini memilik akun Facebook dengan nama Egi Ryan Prayoga. Akun lain yang berhasil ditemukan oleh netizen menggunakan username Apunk Erpe.

Tidak hanya mengungkap akun Facebook diduga pelaku utama dalam kasus Vina Cirebon, netizen juga membeberkan unggahan status Facebook sosok bernama Apunk Erpe ini.

Di tahun 2016 lalu tepat saat kejadian pembunuhan Vina Cirebon, dirinya sempat menulis status mengenai seorang perempuan yang diduga membuatnya kesal.

"Wadon ba******! Najis demi Allah" tulis akun diduga pelaku utama kasus Vina Cirebon.

Hingga kini, pelaku utama dalam kasus Vina Cirebon masih belum diketahui. Usai kasus ini menjadi viral, pihak Polda Jabar merilis tiga DPO yang kini dalam buronan kepolisian.

Mengenai kebenaran akun Facebook pelaku utama kasus Vina Cirebon ini memang masih belum diketahui. Unggahan @langitan99 mengenai hal ini kini sudah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen usai viral di X.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi DPO, pembunuh (freepik)
Netizen Bongkar Akun Facebook Pelaku Utama Kasus Vina Cirebon, Sempat Tulis Status Begini Netizen Bongkar Akun Facebook Pelaku Utama Kasus Vina Cirebon, Sempat Tulis Status Begini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar