Breaking News

Mobil Parkir Sembarangan Viral di Koja, Pas Dicek Ternyata Pengemudi Tidur dari Malam hingga Sore


Sebuah mobil terparkir di depan kios pedagang yang berada di Jalan Cipeucang V nomor 3 RT 1/2, Koja Jakarta Utara, Selasa (14/5/2024).

Aksi parkir sembarangan ini sebelumnya sempat viral usai videonya diunggah akun Instagram @jakut.info.

Akibat ulah si pengemudi, pemilik kios tidak membuka usahanya lantaran terhalang mobil berwarna putih ini.

Terlihat, mobil berkelir putih ini sempat ditempeli oleh lakban berwarna coklat. Mobil tersebut juga sempat ingin diderek oleh pihak Suku Dinas Perhubungan namun gagal lantaran tidak adanya Ketua RT dan RW setempat.

"Dari malam sampai sekarang belum ada datang, sudah ditanya sama warga sekitar gak ada yang kenal, tadi udah ada Dishub cuma pak RT sama pak RW nya gak ada di tempat, jadi gak bisa diderek,” tulisnya, dikutip Selasa.

"Ngehalangin usaha banget ya allah" tambahnya.

Usai menunggu seharian, ternyata pengemudi mobil ketiduran sejak semalam, dan baru bangun pada sore hari.

Persoalan ini berujung damai lantaran dua belah pihak memilih menyelesaikan ya dengan jalan kejeluargaan.

“Usai bertemu pedagang dan pengemudi mobil tersebut mereka sepakat untuk berdamai dan berjanji pengemudi mobil tidak mengulanginya kembali,” tandas keterangan video.

Sumber: suara
Foto: Sebuah mobil terparkir di depan kios pedagang yang berada di Jalan Cipeucang V nomor 3 RT 1/2, Koja Jakarta Utara, Selasa (14/5/2024). (tangkap layar)
Mobil Parkir Sembarangan Viral di Koja, Pas Dicek Ternyata Pengemudi Tidur dari Malam hingga Sore Mobil Parkir Sembarangan Viral di Koja, Pas Dicek Ternyata Pengemudi Tidur dari Malam hingga Sore Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar