Breaking News

Misteri Mobil Hitam, Seminggu Terbengkalai, Warga Geger


Sebuah mobil Daihatsu Terios berwarna hitam dengan nomor polisi L 1281 AAA ditemukan terparkir selama seminggu di tepi Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Mobil tersebut terlihat dalam kondisi lampu kiri bagian depan rusak dan pintu yang tidak terkunci.

Ketua RT setempat, Santoso, melaporkan kejadian ini ke Polsek Kademangan setelah warga sekitar tidak ada yang mengetahui pemilik mobil tersebut.

"Mobil ini sudah ada terparkir sejak seminggu lalu dan tidak diketahui siapa pemiliknya," kata Santoso, Kamis (16/05/2024).

Merasa situasi ini tidak wajar, Santoso bersama warga setempat melapor ke Polsek Kademangan. Petugas segera datang ke lokasi untuk menyelidiki.

Kanit Reskrim Polsek Kademangan, Iptu Kumoro, mengungkapkan bahwa hasil penelusuran menunjukkan mobil tersebut milik salah satu rental mobil di Probolinggo.

"Kami sudah menghubungi pemilik dan sopirnya. Untuk mobil tersebut tidak ada kaitannya dengan tindak kriminal," ujar Iptu Kumoro.

Petugas akan memanggil pemilik dan sopir mobil untuk mengetahui alasan mobil itu terparkir lama di lokasi tersebut.

"Nanti kami konfirmasi dulu dengan pemilik dan sopirnya alasannya apa sebelum diambil lagi oleh pemilik atau sopirnya," tutup Iptu Kumoro.

Kasus ini sempat membuat warga sekitar khawatir, namun dengan penelusuran pihak kepolisian, diharapkan situasi segera jelas dan mobil tersebut dapat dipindahkan dari lokasi.

Sumber: suara
Foto: Kondisi mobil misterius yang terparkir seminggu di tepi jalan. [TIMES Indonesia]
Misteri Mobil Hitam, Seminggu Terbengkalai, Warga Geger Misteri Mobil Hitam, Seminggu Terbengkalai, Warga Geger Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar