Breaking News

Mengerikan! Video Detik-detik Rumah di Medan Meledak, Bagian Atap Berhamburan


Viral video detik-detik sebuah rumah meledak. Kerasnya ledakan membuat bagian atap rumah berhamburan ke luar.

Video meledaknya rumah tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram @fakta.medan.

Dalam video yang dibagikan terlihat kondisi rumah dari depan yang tampak lenggang. Hanya ada dua orang yang melintas. Duar, tiba-tiba ledakan terjadi disertai dengan jilatan api.

Tampak juga dalam video yang beredar, bagian plafon dan atap rumah berhamburan. Sebian menimpa mobil yang terpakir di depan rumah meledak.

Belakangan diketahui rumah yang meledak tersebut berada di Kompleks Liberty Residence, Kelurahan Glugur I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Peristiwa ledakan yang terjadi di salah satu rumah itu terjadi pada Rabu (15/5/2024).

Informasi yang dihimpun, ledakan tersebut diduga disebabkan oleh tabung gas yang bocor. Petugas kepolisian telah turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kabarnya, dua orang yang merupakan pemilik rumah mengalami luka cukup serius dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Selain melukai 2 orang tersebut, ledakan tersebut juga merusak empat rumah yang ada di kanan dan kirinya.

Sejumlah mobil juga dilaporkan mengalami kerusakan akibat ledakan tersebut, termasuk milik penghuni rumah yang sempat terdorong ke depan.

Sumber: suara
Foto: Mengerikan! Video Detik-detik Rumah di Medan Meledak, Bagian Atap Berhamburan. [Instagram]
Mengerikan! Video Detik-detik Rumah di Medan Meledak, Bagian Atap Berhamburan Mengerikan! Video Detik-detik Rumah di Medan Meledak, Bagian Atap Berhamburan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar