Breaking News

Mau Lapor Polisi, Om Botak yang Ajak Youtuber Korea Ngamar Diledek: Cie Sudah Diomelin Istri ya


Jagat maya dihebohkan video 'Om Botak'  yang menggoda seorang Youtuber asal Korea bernama Jiah. Dalam video yang viral, pria tersebut mengajak sang youtuber ke hotel. 

Sejak videonya viral, terkuak identitas dari Om Botak. Bernama Asri Damuna, Om Botak ternyata pegawai dari salah satu kementerian di Indonesia.

Asri Domuna klarifikasi soal viral video genit ke YouTuber Korea (Instagram/dramakuin.official)

Sosok Asri Damuna sendiri merasa tak terima dengan banyaknya respons negatif yang diarahkan kepadanya. Terutama usai identitas serta beberapa keterangan pribadinya terkuak.

Dilansir dari akun Instagram @dramakuin.offficial pada Sabtu (11/5/2024), Asri Damuna justru berniat untuk membawa hal ini ke jalur hukum. Asri memilih untuk melapor ke kepolisian.

"Saya ambil langkah untuk melaporkan kejadian ini ke Polda supaya diusut tuntas," ujar Asri.

Bahkan Asri sudah menyiapkan beberapa hal untuk proses penyelidikan. Termasuk mengenai pihak-pihak yang disebut mengungkapkan keterangan-keterangan yang bersifat personal.

"Nanti pada saat hari Senin, akan dikembangkan penyelidikannya, siapa yang memberikan keterangan pribadi saya. Itu tidak jauh-jauh, pasti dari rekan kerja saya," tegasnya.

Langkah yang diambil oleh Asri Damuna semakin membuat publik menjadi keheranan. Ada pula yang menyoroti ekspresinya ketika memberikan klarifikasi.

"Mau laporin siapa, Om? Ketar ketir yak, kemaren ngajak ke hotel gagah bener, di rumah udah perang yak?" sindir warganet.

"Cie udah diomelin bini," tebak yang lain.

"Ngapa seolah-olah jadi korban," komentar warganet yang heran.

"Matanya bengkak, habis nangis digebukin istri kali," ujar warganet lainnya.

Sumber: suara
Foto: Sosok pria plontos yang viral goda dan ajak Youtuber Korsel ke hotel ternyata pejabat Kemenhub.
Mau Lapor Polisi, Om Botak yang Ajak Youtuber Korea Ngamar Diledek: Cie Sudah Diomelin Istri ya Mau Lapor Polisi, Om Botak yang Ajak Youtuber Korea Ngamar Diledek: Cie Sudah Diomelin Istri ya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar