Breaking News

Mantan ART Ria Ricis yang Dipecat gegara Roti Klarifikasi, Ternyata Diberi ke Fans yang Kelaparan


Kasus lama terkait Ria Ricis memecat salah satu asisten rumah tangga (ART) karena mengambil roti keset tanpa izin mendadak dibahas lagi oleh warganet.

Hal ini dipicu oleh masalah Ria Ricis yang menuding ibu mertuanya telah mencuri hampers tedak sinten putrinya, Moana.


Menyusul munculnya isu pemecatan ART karena mengambil roti keset diam-diam, mendadak beredar lagi klarifikasi perempuan yang diduga sebagai pelaku.

Melansir unggahan akun TikTok @aya_cell23, terduga pelaku mengatakan bahwa roti tersebut sebenarnya tidak dimakan oleh dirinya, melainkan diberikan kepada orang lain.

Kronologi bermula dari kedatangan tiga orang yang mengaku sebagai fans Rai Ricis. Salah satu dari mereka meminta makanan.

"Ada salah satu di antara mereka ini yang ngomong, 'Mba, ada makanan nggak? Saya kelaparan, sudah tiga hari saya nggak makan. Saya nggak makan, saya nggak minum karena sudah nggak pegang uang', kata mereka," tutur mantan ART Ria Ricis itu, dikutip pada Jumat (10/5/2024).

@aya_cell23 klarifikasi roti keset #mantan #art #riaricis #ricis #rotikeset #viral #klarifikasi #srie ♬ suara asli - Aya_cell23

Sang mantan ART pun bertanya kepada ART yang lain mengenai sisa makanan dari acara ulang tahun yang diselenggarakan malam sebelumnya, tepatnya pada 11 Februari 2021.

Singkat cerita, ia meminta tolong ART yang lain untuk memberikan roti tersebut ke penggemar Ria Ricis yang menunggu di dekat kolam renang.

"Akhirnya sama partner kerja saya ini, dibawa lah itu sama Aqua gelas, diantar, ke samping kolam renang. Dan seandainya CCTV bisa diputar ulang, coba dilihat siapa yang ngambil dari kulkas?" imbuhnya.

Hingga pada sore harinya, Ria Ricis mendapati sisa roti keset di kulkas sudah tidak ada. Ia pun menanyai ART-nya satu per satu dan tidak ada mengaku.

"Beliau marah. Karena memang dari awal kita berdua ngomongnya nggak tahu, tapi CCTV itu jelas kalau roti itu dikasih ke orang, akhirnya udah kepojok, kepentok, akhirnya saya yang mengakuinya," lanjutnya.

Mantan ART itu menambahkan, "Saat itu juga saya sudah meminta maaf sama beliau. Dan itu sisa roti keset itu, saya kasih ke orang. Roti keset itu bukan untuk keluarga atau saudara saya."

Pernyataan dari mantan ART Ria Ricis ini pun mendapat tanggapan beragam dari warganet.

"Intinya mba ini berkorban demi temennya, tapi apa temennya juga bantu jelasin ke Mba Icis," tanya @azzahra***.

"Harusnya jujur aja mba, InsyaAllah itu lebih baik," imbuh @waode***.

"Saya juga pekerja, tapi saya nggak berani ngasih makanan ke orang yang belum diserahin ke saya kecuali makanan yang biasa hari-hari diperbolehkan makan," sambung @mama***.

Sumber: suara
Foto: Mantan ART Ria Ricis klarifikasi (TikTok)
Mantan ART Ria Ricis yang Dipecat gegara Roti Klarifikasi, Ternyata Diberi ke Fans yang Kelaparan Mantan ART Ria Ricis yang Dipecat gegara Roti Klarifikasi, Ternyata Diberi ke Fans yang Kelaparan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar