Breaking News

Lukman Nulhakim, Caleg Terpilih DPRD Banten yang Diduga Terlantarkan Anak dan Istri Gegara Selingkuh dengan Artis FTV


Ini tampang caleg DPRD terpilih Provinsi Banten bernama Lukman Nulhakim.

Lukman Nulhakim, viral di aplikasi X diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang artis FTV hingga tega mentelantarkan anak dan istri.

Sementara diketahui pada pemilu 2024 lalu, Lukman Nulhakim yang maju dari PKB merupakan caleg DPRD terpilih Provinsi Banten.

Kasus perselingkuhan Lukman Nulhakim dengan seorang artis FTV ini mencuat dan diungkap langsung juga oleh sang istri dalam beberapa podcast.

Bahkan karena perselingkuhan dengan artis FTV tersebut, Lukman Nulhakim juga sampai tega mentelantarkan anak dan istrinya.

Dikutip kilat.com dari X @rinafahrini disebutkan pula sosok wanita yang tak lain adalah selingkuhan dari Lukman Nulhakim.

Dia juga dianggap sudah menyalagunkan jabatannya demi perslingkuhan hingga disebut sebagai seorang predator.

Padahal, Lukman Nulhakim adalah calon pejabat publik yang berangkat dari partai yang notabene cukup religius yakni PKB.

"Skandal l*n*r DPRD prov Banten Pandeglang Lukman Nulhakim PKB dengan artis scooter Puspitari..sampai terlantarkan anak dan istri," tulis akun tersebut.

"Partai yang religius tersimpan oknum predator s**s yg menyalah gunakan jabatannya," imbuhnya.

Dalam cuitan yang lain, akun tersebut juga menerangkan jika Lukman Nulhakim, setelah resmi dinyatakan terpilih sebagai caleg terpilih melayangkan gugatan cerai terhadap istri sah.

Hal ini, demi memuluskan rencana dirinya agar saat dilantik sebagai anggota DPRD Banten didampingi dengan selingkuhannya.

Akan tetapi, gugatan Lukman Nulhakim tersebut ditolak karena terbukti menterlantarkan anak dan istrinya sendiri.

Mirisnya lagi, kedua orang anak dari Lukman Nulhakim turut menjadi saksi perselingkuhan sang ayah dengan artis FTV tersebut.

"Setelah terpilih jadi anggota dewan Lukman menggugat istrinya dan berniat akan menikahi selingkuhan agar menemani dia dilantik nanti," terang akun tersebut.

"Tapi pengadilan membatalkan gugatan karena Lukman terbukti selingkuh dan menelantarkan anak istri ..anaknya dua orang menjadi saksi peselingkuhan," ungkapnya.

Di sisi lain, artis FTV yang bernama Puspitasari yang diduga jadi selingkuhan Lukman Nulhakim pun disebut tak sungkan mengumbar perselingkuhan ini melalui media sosial pribadinya.

"Tanpa merasa bersalah dan tidak tahu malu mereka mempublikasikan perselingkuhan karena merasa tidak akan ada yg berani melawan karena posisi Lukman sebagai anggota dewan," pungkasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Tampang Lukman Nulhakim caleg terpilih DPRD, Banten. (Twitter @RinaFahrani)
Lukman Nulhakim, Caleg Terpilih DPRD Banten yang Diduga Terlantarkan Anak dan Istri Gegara Selingkuh dengan Artis FTV Lukman Nulhakim, Caleg Terpilih DPRD Banten yang Diduga Terlantarkan Anak dan Istri Gegara Selingkuh dengan Artis FTV Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar