Breaking News

Lukman Nulhakim, Caleg DPRD yang Diduga Terlibat Perselingkuhan Ternyata Petinggi PKB di Provinsi Banten


Terungkap fakta dari sosok Lukman Nulhakim caleg DPRD terpilih Provinsi Banten yang diduga terlibat perselingkuhan ternyata bukan orang sembarangan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Diketahui,jika Lukman Nulhakim masuk dalan jajaran pengurus atau petinggi PKB untuk provinsi Banten.

Kemuduan Lukman Nulhakim maju sebagai caleg DPRD Provinsi Banten, dan dinyatakan terpilih pada pemilu 2024 melalui PKB.

Akan tetapi, ditengah keadaan yang hampir memsatikan dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Banten, Lukman Nulhakim justru tersandung skandal dugaan perselingkuhan.

Disebut wanita yang jadi teman perselingkuhan Lukman Nulhakim adalah sosok artis FTV yang bernama Puspita Sari.

Mirisnya, dalam skandal perselingkuhan ini Lukman Nulhakim sampai menelantarkan anak dan istrinya sendiri.

Lukman Nulhakim sendiri merupakan Wakil Ketua DPW PKB serta Bendahara di LPP DPW PKB Provinsi Banten.

Hal ini menunjukkan kalau dirinya juga bukan sosok sembarangan dalam kepengurusan partai yang notabene cukup relegius tersebut.

Namun, kini dirinya justru viral lantaran dugaan perselingkuhannya dengan artis FTV yang diketahui bernama Puspita Sari.

Kasus perselingkuhan caleg terpilih DPRD Provinsi Banten ini viral di aplikasi X dengan akun @RinaFahrani.

"Skandal l*n*r DPRD prov Banten Pandeglang Lukman Nulhakim PKB dengan artis scooter Puspitari..sampai terlantarkan anak dan istri," tulis akun tersebut.

"Partai yang religius tersimpan oknum predator s**s yg menyalah gunakan jabatannya," imbuhnya.

Dalam cuitan yang lain, akun tersebut juga menerangkan jika Lukman Nulhakim, setelah resmi dinyatakan terpilih sebagai caleg terpilih melayangkan gugatan cerai terhadap istri sah.

Hal ini, demi memuluskan rencana dirinya agar saat dilantik sebagai anggota DPRD Banten didampingi dengan selingkuhannya.

Akan tetapi, gugatan Lukman Nulhakim tersebut ditolak karena terbukti menterlantarkan anak dan istrinya sendiri.

Mirisnya lagi, kedua orang anak dari Lukman Nulhakim turut menjadi saksi perselingkuhan sang ayah dengan artis FTV tersebut.

"Setelah terpilih jadi anggota dewan Lukman menggugat istrinya dan berniat akan menikahi selingkuhan agar menemani dia dilantik nanti," terang akun tersebut.

"Tapi pengadilan membatalkan gugatan karena Lukman terbukti selingkuh dan menelantarkan anak istri ..anaknya dua orang menjadi saksi peselingkuhan," ungkapnya.

Disisi lain, artis FTV yang bernama Puspitasari yang diduga jadi selingkuhan Lukman Nulhakim pun disebut tak sungkan mengumbar perselingkuhan ini melalui media sosial pribadinya.

"Tanpa merasa bersalah dan tidak tahu malu mereka mempublikasikan perselingkuhan karena merasa tidak akan ada yg berani melawan karena posisi Lukman sebagai anggota dewan,"pungkasnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Lukman nulhakim caleg dprd banten yang terlibat perselingkuhan (kolase instgaram @sahabatlukmanulhakim2024)
Lukman Nulhakim, Caleg DPRD yang Diduga Terlibat Perselingkuhan Ternyata Petinggi PKB di Provinsi Banten Lukman Nulhakim, Caleg DPRD yang Diduga Terlibat Perselingkuhan Ternyata Petinggi PKB di Provinsi Banten Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar