Breaking News

Kisah Viral Nimas yang Diteror Adi Pradita Selama 10 Tahun Bakal Diangkat Jadi Film


Kisah viral wanita asal Surabaya, Nimas, yang diteror oleh teman SMP-nya, Adi Pradita, akan diangkat menjadi sebuah film.

Diketahui, pihak rumah produksi Soraya intercine films telah menemui Nimas untuk meminta hak adaptasi terkait pembuatan film.

Kabar baiknya, Nimas telah menyetujui kisahnya yang nanti akan ditayangkan dalam layar lebar.

Dalam video yang dibagikan Nimas melalui akun X miliknya, tampak Nimas diduga menandatangani sebuah surat perjanjian kerja sama dengan pihak rumah produksi.

"Aku adalah yang punya cerita tentang 'Aku kasih kamu 5000, tapi kamu kasih aku neraka 10 tahun'," ujar Nimas dalam video.

Di pertengahan video, Nimas pun menceritakan sekilas perilaku Adi yang sempat membuatnya terganggu.

"Di tweet-nya dulu dia bilang ke aku kamu itu sudah jodohku, dan kamu nggak akan pernah bisa nikah sama siapaun kalau nggak sama aku, no," ungkapnya.

Sebelumnya, viral utas Nimas di media sosial X terkait pengalamannya diteror hingga dilecehkan oleh Adi selama 10 tahun.

Teror itu berawal dari Nimas yang sempat memberikan Adi uang Rp5000 saat SMP.

Namun, kebaikan Nimas itu justru membawa petaka baginya, di mana Adi menjadi terobsesi kepada Nimas.

"BENER-BENER KUWESEL YA ALLAAHHH 10 TAHUN AKU DI OBSESI ADI PRADITA AREK SMPN 34 SURABAYA. KONCO SAK KELAS SING NGIRO AKU BAPER AMBEK DE E PDAHAL AKU ANCEN EXTROVERT DAN PEDULI NANG AREK KELAS. KESEL DI GANGGU 10 TAHUN OREPKU," tulisnya dalam akun X @runeh_.

Selain diteror dengan ratusan akun media sosial dan nomor HP, Nimas juga kerap dikirimi foto alat vital oleh Adi.

Beruntungnya, Polda Jawa Timur telah menangkap Adi usai dilaporkan oleh Nimas buntut cuitannya viral.

Kini, Adi dijerat dengan UU 11/2008 tentang ITE juncto Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 ayat (1) juncto pasal 45 B juncto pasal 29, UU nomor 12 tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan seksual, pasal 14 ayat (1) huruf b dan c dengan hjukuman ancaman penjara selama 6 tahun dan denda Rp1 Miliar. (*)

Sumber: kilat
Foto: Potret Adi Pradita dan Nimas Runeh Sabella teman sekelas di SMPN 34 Surabaya Jawa Timur. (X.com/runeh_)
Kisah Viral Nimas yang Diteror Adi Pradita Selama 10 Tahun Bakal Diangkat Jadi Film Kisah Viral Nimas yang Diteror Adi Pradita Selama 10 Tahun Bakal Diangkat Jadi Film Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar