Breaking News

Kini Terbukti, Dewi Perssik Pernah Sentil Perselingkuhan Andrew Andika di Acara Talkshow


Kasus dugaan perselingkuhan Andrew Andika yang dibongkar oleh istrinya sendiri, Tengku Dewi Putri, melalui unggahan di media sosial menghebohkan publik.

Menyusul kabar tersebut, saat ini mulai muncul video-video beberapa bulan yang lalu ketika publik masih menduga rumah tangga pasangan artis tersebut masih baik-baik saja.

Tengku Dewi ungkap Andrew Andika pubertas kedua dan doyan selingkuh. (Dok. INstagram)

Sebelum ketahuan berselingkuh, ternyata Andrew Andika pernah membeberkan rahasia pernikahannya dengan Tengku Dewi Putri yang dinilai langgeng.

Kala itu Andrew Andika diundang ke acara talkshow Pagi-Pagi Ambyar di Trans TV.

"Mungkin saling percaya, dan udah gitu, juga kita punya tujuan yang sama, goal yang sama, jadi kita selalu melihat ke depan," ucap Andrew Andika yakin, dikutip dari ungganan @berita_gosip pada Kamis (9/5/2024).

Dalam momen tersebut, Dewi Perssik sebagai host sempat bertanya apakah Andrew Andika sempat kepikiran untuk pisah dari Tengku Dewi Putri.


Dewi Perssik juga sempat menyinggung perselingkuhan dalam pernikahan.

"Kadang orang kan kalau udah bosen macem-macem, kepingin pisah, cari-cari kesalahan, atau mungkin sudah bosan (terus) ingin mencari yang lain, itu misalkan," tanya Dewi Perssik, yang membuat Andrew Andika terkejut.

Aktor 36 tahun itu berprinsip bahwa apa yang terjadi dalam pernikahan seharusnya dilalui bersama, bukan

"Kalau dari aku sendiri menurut aku adalah yang namanya kita udah cinta namanya udah pernikahan, mau apa pun yang terjadi di dalam pernikahan itu, kita harus selalu bersama," tandasnya.

Publik pun menduga bahwa sebenarnya Dewi Perssik tahu tabiat buruk Andrew Andika hingga bisa melontarkan pertanyaan tersebut.

"Sebenarnya host-nya nyindir sih ini," kata @incess***.

"Pertanyaan Depe (Dewi Perssik) keren, sih," sindir @bunda*** menyindir.

"Wkwkwk sebenarnya hist udah pada tahu sih, makanya nanya gitu," cibir @ens***.

Sumber: suara
Foto: Dewi Perssik diduga tahu perselingkuhan Andrew Andika sejak lama (Instagram)
Kini Terbukti, Dewi Perssik Pernah Sentil Perselingkuhan Andrew Andika di Acara Talkshow Kini Terbukti, Dewi Perssik Pernah Sentil Perselingkuhan Andrew Andika di Acara Talkshow Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar