Breaking News

Kakak Perempuan Fat Cat Bongkar Kedok Pacar Sang Adik, Tan Zhu Diduga Penyuka Sesama Jenis


Kakak perempuan membongkar kedok kekasih dari kakaknya yakni Fat Cat atau Pangmao, pria yang bunuh diri di jembatan Chongqing pada bulan April lalu.

Kini kabar kematian Fat Cat terdengar di seluruh penjuru dunia, bersama kisah percintaannya dengan Tan Zhu yang memilukan di Chongqing.

Diletahui, Fat Cat mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari jembatan Chongqing pada 11 April 2024 lalu.

Fat Cat memutuskan untuk mengakiri hidupnya tak lama setelah hubungannya dengan Tan Zhu berakhir.

Sebelum hubungan runtuh dan resmi kandas, Fat Cat sempat mendapat 'harapan' akanchina mendapatkan lisensi pernikahan bersama Tan Zhu.

Fat Cat yang tak mau Tan Zhu kesusahan selalu memberikan uang kepada Tan Zhu.

Bahkan Fat Cat pernah memberi uang kepada Tan Zhu dengan nominal fantastis, yakni 510.000 yuan atau setara Rp1,1 Milyar.

Setelah kematian Fat Cat, sang kakak perempuan banyak berbicara dalam usahanya menuntut keadilan atas kematian kakaknya.

Salah satu hal yang dinaikan kakak perempuan Fat Cat yakni mengenai dugaan bahwa Tan Zhu ternyata adalah seorang lesbian.

Dilansir Kilat.com dari laman 163.com pada hari Selasa, 7 April 2024 si kakak mengungkapkan perselingkuhan sesama jenis yang dilakukan Tan Zhu.

"(Tan Zhu) mengklaim bahwa ia adalah seorang lesbian," tulisnya.

Dengan menggunakan kalimat penuh amarah, ia membandingkan usaha Tan Zhu yang minim dalam hubungannya dengan Fat Cat.

Dalam hubungan 'perselingkuhan' sesaha jenis yang diduga dilakukan Tan Zhu, ia dengan niatnya terbang dari Chongqing ke Wuhan.

Namun, aksi semacam itu sang kakak katakan tidak pernah Tan Zhu lakukan demi menemui sang adik di Hunan.

"Terbang dari Chongqing ke Wuhan untuk bertemu seorang lesbian pada tanggal 8 Oktober tahun lalu," sebut sang adik.

"Agak sulit untuk dipahami. Adikku mengabdikan segalanya untukmu, dan di sini kamu selingkuh. Kamu bisa terbang ke Wuhan, tapi aku tidak melihatmu terbang ke Hunan," paparnya.

Demi bisa hidup berdekatan dengan Tan Zhu, dengan menyewa tempat murah akhirnya Fat Cat pindah dari Hunan ke Chongqing.

Namun, hal-hal tak diharapkan oleh Fat Cat terjadi dalam hubungan indahnya dengan Tan Zhu pun terjadi.

Tak lama setelah Fat Cat pasrah dengan permintaan perpisahan dari Tan Zhu, pria muda tersebut sempat mengirimkan uang 'sukarela' kepada wanita kelahiran 1997 tersebut.

Setelah itu, pada tanggal 11 April 2024 dini hari akhirnya Fat Cat melakukan aksi bunuh diri yang segera diketahui oleh sang kakak. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus kematian Fat Cat di China. (TikTok @singleton.ice)
Kakak Perempuan Fat Cat Bongkar Kedok Pacar Sang Adik, Tan Zhu Diduga Penyuka Sesama Jenis Kakak Perempuan Fat Cat Bongkar Kedok Pacar Sang Adik, Tan Zhu Diduga Penyuka Sesama Jenis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar