Breaking News

Hotman Paris Sindir Keras 'Om Botak' Ajak Jiah YouTuber Korea Ngamar, Netizen: Kalau Gak Korupsi Ya Birahi


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan aksi sosok pria yang disebut 'Om Botak' mengajak seorang YouTuber Korea Selatan, Jiah ke hotel (Ngamar).

Video momen Om Botak yang mengajak YouTuber Korea Selatan, Jiah ngamar itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan publik.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris turut memberikan tanggapan keras kepada Om Botak yang disebut-sebut mempunyai jabatan tinggi di kepemerintahan.

Sindiran keras Hotman Paris kepada Om Botak itu diunggah akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Pengacara sekaligus pengusaha itu menyebut bahwa sosok pria Om Botak itu terlihat sok suci, namun prilakunya sangat keterlaluan.

"He he follower aku banyak mirip mirip! Ngomong suci tapi otak dan perbuatan beda! Dansa pun di bilang maksiat tapi otaknya doyan nonton dansa cewek sexy bahkan vidio….. itu," tulis Hotman Paris, dikutip Sabtu (11/5/2024).

Sontak saja, sindiran keras Hotman Paris itu disambut netizen yang turut meramaikan kolom komentar unggahannya.

"Pejabat klo ga korupsi, ya birahi," tulis netizen.

"Di copot dri kerjaan, di ceraikan istri, di kenang keluarga besar. menyala abang botakk," tulis netizen.

"Bukan wajahnya yg disensor napa botaknya," tulis netizen.


Sekedar informasi, sebelumnya seorang youtuber cantik asal Korea Selatan bernama Jiah, mengaku syok saat digoda dan diajak ke hotel oleh seorang pria berambut plontos di Manado.

Dia pun menceritakan kronologi peristiwa tak mengenakkan tersebut di akun tiktoknya @Jiah_4548.

Diketahui peristiwa itu terjadi saat dia sedang makan dan tiba-tiba ada dua orang warga lokal yang menatapnya secara tajam.

Kemudian orang tersebut menanyakan kepada Jiah apakah dirinya sedang melakukan siaran langsung atau tidak dan Jiah menjawab dirinya hanya merekam, tidak melakukan siaran langsung.

Sumber: suara
Foto: Sosok pria plontos yang viral goda dan ajak Youtuber Korsel ke hotel ternyata pejabat Kemenhub. (tangkapan layar/ist)
Hotman Paris Sindir Keras 'Om Botak' Ajak Jiah YouTuber Korea Ngamar, Netizen: Kalau Gak Korupsi Ya Birahi Hotman Paris Sindir Keras 'Om Botak' Ajak Jiah YouTuber Korea Ngamar, Netizen: Kalau Gak Korupsi Ya Birahi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar