Breaking News

Hotman Paris Ditantang Tinju oleh Pengacara Benny Wullur, Berani?


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat menantang Rocky Gerung untuk duel tinju di atas ring.  Kini, Hotman Paris mendapat tantangan adu tinju dari pengacara bernama Benny Wullur. Tantangan terbuka itu disampaikan Benny dalam video di akun media sosial.

Dilihat dari akun Tik Tok Benny Wullur Law, Minggu (12/5/2024), terlihat Benny sedang sibuk mempersiapkan diri berlatih tinju.

"Saya sedang mempersiapkan ya, saya baru saja selesai berlatih karena saya sudah menyatakan bahwa saya siap bertinju dengan Doktor Hotman Paris Hutapea. Di mana Doktor Hotman Paris Hutapea waktu itu sempat menyatakan bahwa dia ingin bertinju waktu itu dia menantang Rocky Gerung ya," katanya.

Bukan tanpa alasan, Benny menantang nyali Hotman Paris untuk adu jotos di atas ring agar kasusnya menjadi viral. Ia merasa kliennya telah dizalimi.

"Jadi saya pikir saya siap untuk bertinju kenapa karena no viral no justice, saya harap ada satu keadilan buat klien kami karena klien kami sudah diduga dizalimi akibat kasus Menteng Raya No.37," ujarnya.

"Dimana klien kami sudah menang sudah memiliki kekuatan hukum tetap kemudian keterangan itu bisa dicabut oleh panitera," sambungnya.

Benny mengaku heran dengan kasus kliennya yang sudah inkrah tiba-tiba dicabut panitera dan permohonan kasasi dari Hotman Paris malah diterima.

"Makanya saya pikir sudahlah, saya siap bertanding tinju dengan Doktor Hotman Paris Hutapea dan saya juga mempersiapkan diri saya betul-betul sudah mulai berlatih untuk bertinju dengan Doktor Hotman Paris Hutapea," tukasnya.

Warganet pun menanggapi tantangan Benny buat Hotman Paris Hutapea. Ada yang menyindir kalau Hotman Paris tidak akan berani menghadapi Benny.

"Hotman mana berani," ucap warganet.

"Aku mau nonton ahhh paling depan ahh .. Gaskeunnnn," semangat warganet.

"Semangat bang, pantang mundur," kata warganet.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris Hutapea dan Benny Wullur. [Ist]
Hotman Paris Ditantang Tinju oleh Pengacara Benny Wullur, Berani? Hotman Paris Ditantang Tinju oleh Pengacara Benny Wullur, Berani? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar