Breaking News

Heboh Video Mesum Diduga Mirip Sekda Taput dengan ASN Cantik, Polisi Selidiki


Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto dan video mesum pria diduga mirip Sekretaris Daerah Tapanuli Utara (Sekda Taput) IS dengan ASN cantik. Video dan foto itu dikabarkan beredar di media sosial.

Dalam foto terlihat pria dan wanita itu berada di salah satu ruangan. Pria itu memeluk wanita dengan posisi duduk. Pria tersebut tampak bertelanjang dan sang wanita hanya memakai pakaian dalam.

Sementara dalam video pria diduga IS tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang wanita. Pihak kepolisian pun turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait video tersebut.

"Terkait beredarnya video mesum diduga mirip Sekda Taput di media sosial sudah mulai kita lakukan penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing saat dikonfirmasi SuaraSumut.id, Senin (13/5/2024).

Dirinya menjelaskan sudah ada beberapa saksi yang diperiksa untuk mengetahui kebenaran video dan foto itu. Pihaknya sejauh ini masih mencari orang yang memiliki video tersebut.

"Sejauh ini video tersebut sedang kita cari siapa orang yang memilikinya. Dari keterangan saksi yang diperiksa, sudah diberitahukan orang yang memiliki video dan foto itu," ujarnya.

"Nantinya orang yang memiliki video dan foto itu akan kita panggil untuk mengetahui dari mana sumber video itu serta keaslian video itu," sambungnya.

Setelah menerima bukti video tersebut, pihaknya akan membawa ke ahli IT untuk mengetahui keaslian video tersebut.

"Jika ada bukti video kita miliki, untuk memastikannya akan kita bawa ke ahli IT untuk mengetahui ke aslianya. Penyelidikan masih sedang berjalan," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi video mesum. [Serujambi]
Heboh Video Mesum Diduga Mirip Sekda Taput dengan ASN Cantik, Polisi Selidiki Heboh Video Mesum Diduga Mirip Sekda Taput dengan ASN Cantik, Polisi Selidiki Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar