Breaking News

Gempar Penculik Anak Ditangkap di Perumnas Simalingkar Medan


Satu video menarasikan penculik anak ditangkap di Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @medanheadlines.news, terlihat tiga orang diduga pelaku digiring warga keluar dari sebuah rumah.

Suasana begitu ramai saat dua wanita dan satu pria digiring. Warga yang mengerumini juga menjambak hingga menganiaya diduga pelaku.

"Penculik anak ditangkap di Perumnas Simalingkar," tulis akun itu dilihat Selasa (7/5/2024).

Dalam narasi video dijelaskan awalnya anak korban diculik lalu pelaku meminta tebusan di sebuah tempat.

"Kesepakatannya ketemu di salah satu rumah, tepat di pintu masuk pasar tradisional Simalingkar, Jalan Jahe Simalingkar," tulisnya.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Cristin M Simanjuntak ketika dikonfirmasi SuaraSumut.id, membenarkan pihaknya mengamankan tiga orang diduga pelaku.

Disoal apakah kasus ini murni penculikan atau karena dugaan utang, Christin enggan menyampaikan lebih lanjut.

"Kasusnya dilimpahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polrestabes Medan, karena menyangkut anak," ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba belum mau memberikan penjelasan terkait kasus dugaan penculikan anak tersebut.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar terduga penculik anak di Medan ditangkap. [Ist]
Gempar Penculik Anak Ditangkap di Perumnas Simalingkar Medan Gempar Penculik Anak Ditangkap di Perumnas Simalingkar Medan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar