Breaking News

Farah Fardhilah Kamil, Diduga Jadi Selingkuhan Suami Artis Tengku Dewi Putri


Berikut ini profil dari Farah Fardhilah Kamil, sosok wanita yang dituding menjadi selingkuhan suami Tengku Dewi Putri, Andrew Andika.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Tengku Dwi Putri sedang menjadi buah bibir netizen sebab ia mengaku Andrew Andika selingkuh.

Perselingkuhan Andrew Andika diungkap Tengku Dewi Putri lewat story sosial media instagram pribadinya, pada Rabu 8 Mei 2024.

Dalam keterangannya, Tengku Dewi Putri mengatakan dirinya telah berulang kali mengingatkan Andrew Andika untuk tidak selingkuh.

Bahkan Andrew Andika sempat berjanji kepada sang istri bahwa ia tidak akan mengulangi perilaku yang tidak baik tersebut.

Akan tetapi menurut Dewi Putri suaminya itu tidak menepati janji dan terus mengulangi kebiasaanya yakni selingkuh.

"Sudah diomongin berkali-kali dan janji tidak akan mengulangi, semua cuma iseng-iseng, nggak ketemuan. Bla...bla..bla..tapi terulang terus dan terus," tulis Dwi Putri, dilansir kilat.com dari instagram miliknya, Kamis 9 Mei 2024.

Dwi Putri di sosial media pribadinya ia juga membagikan bukti-bukti terkait bahwa sang suami sering keluar bersama perempuan lain.

Bukti-bukti tersebut berupa tangakapan layar chat dan beberapa foto yang memperlihatkan Andrew Andika sedang bersama selingkuhannya di bioskop dan penginapan hotel.

Bahkan Andrew Andika rela mengeluarkan uang Rp.2 juta hanya untuk jalan dan menginap dengan diduga salah satu selingkuhannya yang bernama Farah Fardhilah Kamil.

Berikut adalah profil dari Farah Fardhilah Kamil yang diduga menjadi salah satu wanita selingkuhan Andrew Andika.

Diketahui bahwa Farah Fardhilah Kamil adalah seorang mahasiswi S1 jurusan Gizi dari sekolah tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Keluarga.

Lebih lanjut Farah Fardhilah Kamil diketahui telah resmi menjadi mahasiswi di sekolah tinggi tersebut pada tahun 2013, dan saat ini setatusnya sebagai mahasiswi iyalah belum lulus.

Menurut informasi yang didapat Farah Fardhilah Kamil mempunyai akun instagram yang bernama @varahkamil, akan tetapi akun tersebut sekarang menjadi nonaktif setelah permasalahan ini viral.

Itu tadi profil dari Farah Fardhilah Kamil yang diduga menjadi salah satu selingkuhan artis Andrew Andika, yang kini telah menjadi perbincangan netizen. (*)

Sumber: kilat
Foto: Farah Fardhilah Kamil (kilat.com/Instagram)
Farah Fardhilah Kamil, Diduga Jadi Selingkuhan Suami Artis Tengku Dewi Putri Farah Fardhilah Kamil, Diduga Jadi Selingkuhan Suami Artis Tengku Dewi Putri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar