Breaking News

Fakta Miris Puspita Sari di Skandal Perselingkuhan dengan Lukman Nulhakim, Mengaku Tertipu Padahal...


Terungkap fakta miris dari Puspita Sari artis FTV yang terjerat dugaan perselingkuhan dengan caleg DPRD terpilih Provinsi Banten yakni Lukman Nulhakim.

Sebagaimana diketahui, nama Puspita Sari yang tak lain adalah seorang artis kini mencuat atas skandal perselingkuhan.

Mirisinya, dalam perselingkuhan ini, Lukman Nulhakim sang lelaki disebut sampai tega menterlantarkan anak dan istrinya.

Padahal, sosok Lukman Nulhakim sendiri saat ini berstatus sebagai caleg DPRD terpilih Provinsi Banten dari PKB.

Dia juga merupakan sosok sentral alian punya jabatan penting dalam partai PKB Provinsi Banten.

Dikutip kilat.com dalam cuitan aplikasi X dengan akun @RinaFahrani diduga kalau Puspita Sari mengaku dibohongi oleh Lukmanul Hakim.

Lukmanul Hakim mengaku sudah duda atau bercerai dengan istrinya kepada Puspita Sari.

Padahal kenyataanya, Puspita justru yang menyuruh agar Lukman Nulhakim menceraikan istri sahnya.

Pengakuan jika dirinya dibohongi oleh Lukman Nulhakim ini, disampaikan oleh sosok yang mengaku adalah fans dari sang aktris.

"Ada seseorang yang mengaku fans dari Puspitasari dan mengatakan kalau dalam kasus ini Puspitasari dibohongi oleh Lukman..karena Lukman mengaku statusnya duda," tulis akun tersebut

"Padahal kenyataannya Puspita Sari lah yang menyuruh Lukman untuk menceraikan istrinya seperti pengakuan istri sah," jelasnya.

Dan benar, setelah terpilih jadi anggota dewan Lukman menggugat istrinya dan berniat akan menikahi Puspita Sari selingkuhan agar menemani dia dilantik nanti.

"Tapi pengadilan membatalkan gugatan karena Lukman Nulhakim terbukti selingkuh dan menelantarkan anak istri ..anaknya dua orang menjadi saksi peselingkuhan," ungkapnya.

Di sisi lain, Puspita Sari yang jadi selingkuhan Lukman Nulhakim pun disebut tak sungkan mengumbar perselingkuhan ini melalui media sosial pribadinya.

"Tanpa merasa bersalah dan tidak tahu malu mereka mempublikasikan perselingkuhan karena merasa tidak akan ada yg berani melawan karena posisi Lukman sebagai anggota dewan," pungkasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Fakta perselingkuhan caleg DPRD Banten. (Twitter @RinaFahrani)
Fakta Miris Puspita Sari di Skandal Perselingkuhan dengan Lukman Nulhakim, Mengaku Tertipu Padahal... Fakta Miris Puspita Sari di Skandal Perselingkuhan dengan Lukman Nulhakim, Mengaku Tertipu Padahal... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar