Breaking News

Epy Kusnandar Dibekuk Polisi Saat Jualan di Warungnya


Aktor Epy Kusnandar ditangkap atas kasus narkoba. Ia diamankan bersama satu artis lain, YG di apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5/2024).

AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memberikan kronologi singkat terkait penangkapan Epy Kusnandar. Ia menyebutkan, kasus ini bermula adanya dari laporan masyarakat.

"Dari laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Kami melakukan penyelidikan dan menemukan kedua orang tersebut," terang Indrawienny Panjiyoga.

YG lebih dulu diamankan polisi terkait kasus narkoba. Baru selanjutnya Epy Kusnandar yang ditangkap di warung miliknya. Epy dan istrinya, Karina Ranau, memang berjualan makanan di kantin di apartemen tempat mereka tinggal.

"Hampir berbarengan, (penangkapan) di warung EK (Epy Kusnandar)," ujar Indrawienny.

Indrawienny Panjiyoga mengatakan, Epy Kusnandar dan YG dalam kondisi sadar saat ditangkap. Namun apakah mereka sudah menggunakan barang tersebut, belum dibeberkan.

"Untuk keterangan lebih lanjut, akan dirilis oleh bapak kapolres. Sekarang, kami minta untuk bersabar," ujar Indrawienny Panjiyoga.

Sejauh ini, barang bukti yang ditemukan adalah ganja.

"Dua, duanya, setelah kami lakukan (tes) urine awal, positif narkoba menggunakan ganja," kata Indrawienny Panjiyoga.

Sumber: suara
Foto: Epy Kusnandar/Net
Epy Kusnandar Dibekuk Polisi Saat Jualan di Warungnya Epy Kusnandar Dibekuk Polisi Saat Jualan di Warungnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar