Breaking News

Epy Kusnandar dan Satu Artis Lainnya Ditangkap dengan Barang Bukti Ganja


Epy Kusnandar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat. Tidak sendiri, pesinetron Preman Pensiun itu diamankan bersama satu artis lain, YG.

AKBP Indrawienny Panjiyoga selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menerangkan, Epy Kusnandar dan YG diamankan di apartemen kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan pada Kamis (9/10/2024) malam.

"Jadi betul kami satresnarkoba polres jakbar telah mengamankan dua orang dan EK dan YG," kata Indrawienny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (10/9/2024).

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa ganja.

"Dua, duanya, setelah kami lakukan (tes) urine awal, positif narkoba menggunakan ganja," ujar Indrawienny Panjiyoga.

Sejauh ini polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut apakah ganja tersebut milik Epy Kusnandar atau artis lain, YG.

"Perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana, kami masih melakukan pendalaman," kata Indrawienny Panjiyoga.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman penyelidikan kepada Epy Kusnandar dan YG. Termasuk status keduanya, apakah masih sebagai saksi atau tersangka.

"Jadi kami harap rekan-rekan bersabar, kami sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini," ucap dia. 

Hingga kini, Epy Kusnandar masih berada di Polres Metro Jakarta Barat bersama YG.

Sumber: suara
Foto: Aktor Epy Kusnandar berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (8/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Epy Kusnandar dan Satu Artis Lainnya Ditangkap dengan Barang Bukti Ganja Epy Kusnandar dan Satu Artis Lainnya Ditangkap dengan Barang Bukti Ganja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar