Breaking News

Dituding Tak Mampu Bayar Cicilan Tanpa Lesti Kejora, Rizky Billar Tempuh Jalur Hukum


Rizky Billar kembali naik pitam, karena salah satu komentar netizen yang beranggapan Lesti Kejora seolah lebih bergelimang harta dibandingkan suaminya.

Karena itu, orang tersebut bertanya-tanya cicilan Rizky Billar dalam hal apapun aman atau tidak bila tak menikah dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar tegur netizen yang menudingnya punya cicilan (Instagram/@rizkybillar)

"Cicilan mas Billar emang aman tanpa Lesti? wkwk," komentar @donnyra yang diunggah Rizky Billar di Instagram storynya.

Rizky Billar yang kesal membaca komentar tersebut lantas meminta orang itu menggunakan akalnya untuk berpikir dan tak asal menghujatnya tanpa mengetahui faktanya.

"Makanya akal dikasih Tuhan dipakai buat mikir mas, nggak tahu persoalan sok-sok ngatain orang tanpa tahu fakta yang sebenarnya," ujar Rizky Billar.

Suami Lesti Kejora ini lantas meminta orang tersebut untuk memeriksa status BI checking-nya dan bersedia memberikan uang Rp 20 juta bila terbukti dirinya masih memiliki cicilan.

"Lu cek gih ke BI checking! Kalau gue beneran ada cicilan due kasih Rp 20 juta," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar juga menegaskan bahwa dirinya sudah menghindari membeli sesuatu dengan cara dicicil sejak 2020.

"Bukan sombong, tapi faktanya per 2020 gue nggak pernah yang namanya hutang atau terlibat cicilan. Gue udah menghindari riba sejak 2020," tegas Rizky Billar.

Tak tinggal diam, Rizky Billar juga langsung memberikan teguran hukum kepada orang tersebut melalui kuasa hukumnya.

Kuasa hukum Rizky Billar melalui Instagram story meminta orang tersebut untuk mengoreksi pernyataannya yang dinilai telah menuduh kliennya.

"Teguran hukum terbuka kepada pemilik dan yang menguasai akun @donnyra untuk segera klarifikasi statement Anda dalam waktu 1x24 jam terhadap klien kami Rizky Billar," jelas kuasa hukum Rizky Billar.

Bahkan, suami Lesti Kejora ini tak segan untuk menempuh jalur hukum bila orang tersebut tak segera mengoreksi pernyataannya di kolom komentar tersebut.

"Apabila Anda tidak mengindahkan teguran hukum ini maka kami akan melakukan langkah-langkah hukum yang kami anggap perlu atas statement dan pernyataan Anda," lanjutnya.

Namun, sejumlah warganet justru beranggapan reaksi Rizky Billar terhadap komentar netizen tersebut terlalu berlebihan.

"Nanya baik-baik lho dia, kok ngegas," kata @hanaha**.

"Nih orang haus banget validasi, heran gue," kata @eofo**.

"Dia kayaknya ruwet banget massalah hidupnya sampai kayak gitu aja ditanggapin," kata @betlis**.

Sumber: suara
Foto: Rizky Billar ditemui di Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (20/3/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
Dituding Tak Mampu Bayar Cicilan Tanpa Lesti Kejora, Rizky Billar Tempuh Jalur Hukum Dituding Tak Mampu Bayar Cicilan Tanpa Lesti Kejora, Rizky Billar Tempuh Jalur Hukum Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar