Breaking News

Dicari! Pria Kebal Hukum dari Lampung Timur yang Videonya Isap Sabu Viral di Medsos


Viral di media sosial video seorang pria asal Lampung Timur sedang asyik mengisap yang diduga adalah narkoba jenis sabu. Video ini diunggah akun Facebook @Him Anja.

Ada dua video yang diposting akun tersebut. Pertama terlihat pria tersebut tengah mengonsumsi diduga sabu. Kemudian pada video lainnya terlihat juga pria yang belum diketahui identitasnya ini tampak menantang dengan menggigit sebilah parang.

Ada keterangan yang disematkan pada dua video yang diunggah yang terkesan menantang aparat penegak hukum. "Namaku si jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum," tulis keterangan caption tersebut.

Polres Lampung Timur kini tengah buru 'abang jago' yang videonya viral di media sosial Facebook saat mengonsumsi diduga narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah mencari keberadaan pria tersebut.

"Terkait video viral itu, Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pria yang ada didalam video tersebut," kata Kombes Umi Fadilah Astutik, Selasa (14/5/2024) dikutip dari Lampungpro--jaringan Suara.com.

Menurut Umi, pihaknya telah mengetahui identitas pria yang dikatakan warga Lampung Timur. "Sudah, sudah diketahui identitasnya. Inisial B," ungkap Kombes Umi yang pernah menjabat Kapolres Metro itu.

Dia juga menyebutkan bahwa tempat tinggal pria tersebut sudah didatangi namun yang bersangkutan tidak ada.

"Iya sudah namun tidak ada, kami juga belum bisa memastikan bahwa itu narkoba atau bukan. Nanti jika telah diamankan baru kita ungkap," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Viral video pria asal Lampung Timur sedang mengisap sabu. [Facebook]
Dicari! Pria Kebal Hukum dari Lampung Timur yang Videonya Isap Sabu Viral di Medsos Dicari! Pria Kebal Hukum dari Lampung Timur yang Videonya Isap Sabu Viral di Medsos Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar