Breaking News

Cerita Sagil, Siswa SD Tinggi 2 Meter yang Dielu-elukan Atlet Dunia Olahraga


Namanya Sagil. Seorang siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Jambi, menjadi viral di media sosial. Dengan usianya yang baru duduk di kelas 6 SD, ia sudah memiliki tinggi yang melebihi teman-teman seusianya.

Diketahui Sagil memiliki tinggi badan mencapai 2 meter. Kehidupan Sagil pun kini menjadi perhatian. Publik pun menyarankannya segera dibina menjadi atlet guna mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Salah satu akun yang membagikan postingan mengenai siswa SD dengan tinggi mencapai 2 meter ialah @ kabarjambiupdate.

Narasi di akun tersebut pun dituliskan jika Sagil telah menjadi pembicaraan publik atas keunikan tinggi badan yang dimilikinya.

"Viral di media sosial foto siswa kelas 6 SD di Kerinci miliki tinggi badan capai 2 meter," ujar narasi di media sosial tersebut.

Di akun tersebut juga ditampilkan bagaimana penampilan Sagil bersama teman-teman yang seusianya. Diketahui Sagil mengalami perkembangan tubuh nan cenderung beda dibandingkan teman-teman lainnya sejak di bangku 2 SD.


Akun ini kemudian banyak dikomentari netizen yang menyarankan jika Sagil sebaiknya menjadi atlet.

"Kasih beasiswa jadi pemain basket ini, saya yakin dia akan sukses jadi pemain NBA karna umur masih 12 tahun aja sudah setinggi itu , ini pasti akan terus bertambah sampai dia umur 18 tahun." tulisnya.

"@pbvsi_official Calon penerus bangsa di dunia pervolian," tulis netizen lainnya.

Sumber: suara
Foto: Sagil, siswa 6 SD di Jambi dengan tinggi badan mencapai 2 meter
Cerita Sagil, Siswa SD Tinggi 2 Meter yang Dielu-elukan Atlet Dunia Olahraga Cerita Sagil, Siswa SD Tinggi 2 Meter yang Dielu-elukan Atlet Dunia Olahraga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar