Breaking News

Bikin Geram! Bocah TK di Tulungagung Diduga Dicecoki Miras oleh Sekelompok Remaja


Seorang bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) di Tulungagung, Jawa Timur (Jatim) diduga dicekoki miras oleh sekelompok remaja. Peristiwa tersebut terjadi di Taman Kendang, kelurahan Sembung, Tulungagung, Jawa Timur, pada Minggu (26/5/2024). 

Kejadian itu pun menjadi viral di media sosial dan terlihat sejumlah warga marah dan menginterogasi para remaja yang melakukan perbuatan bejat tersebut. Diketahui bocah yang diduga dicecoki itu masih berumur 7 tahun. 

Melansir pada video yang diunggah melalui akun Instagram @lambe_turah, terlihat dua remaja putri berbaju hitam dan putih serta lima remaja laki-laki yang tengah dikerumuni oleh sejumlah warga. 

“Ini anak masih kecil kok diberi minuman (beralkohol),” ucap seorang bapak-bapak dalam video itu, dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Rabu (29/5/2024).  

Dalam interogasi tersebut, salah satu remaja putri yang memakai baju hitam mengaku dan mengatakan kalau anak TK sendiri yang mengambil botol miras. 

“Dek niki the, tapi aku gak ngongkon ngombe pak. Adike jukjuk dibuka botole, tapi diombe, tapi langsung ditokne kalih adike. Terus terang ngono. (Dik ini teh, tapi aku gak menyuruh minum pak. Adiknya tiba-tiba buka botolnya, tapi diminum, tapi langsung dikeluarkan sama adiknya. Terus terang begitu),” jawab salah satu remaja putri dengan ekspresi cukup panik. 

Remaja yang mengenakan baju warna hitam sempat membela diri dan mengaku tidak menyuruh anak TK tersebut untuk meminum, hanya saja ia mengatakan kalau minuman tersebut adalah teh. 

Ia berulang kali membantah dan menegaskan bahwa dirinya tidak menyajikan minuman keras ke si bocah.

Perekam video pun lantas menanyakan kepada bocah berbaju kuning yang merupakan anak TK diduga dicecoki miras. Bocah itu mengaku kalau dirinya telah dipaksa meminum miras. 

Setelah mendapatkan pengakuan dari bocah TK tersebut, akhirnya perempuan berusia 16 tahun tersebut mengaku sudah memberikan perintah untuk meminum miras. 

Berdasarkan informasi yang berkembang, tujuh remaja tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian, bahkan seluruh orang tua mereka telah dipanggil untuk mengakui perbuatan anaknya di luar rumah. 

Sumber: suara
Foto: Bocah TK di Tulungagung diduga dicecoki miras oleh remaja. (Instagram/lambe_turah)
Bikin Geram! Bocah TK di Tulungagung Diduga Dicecoki Miras oleh Sekelompok Remaja Bikin Geram! Bocah TK di Tulungagung Diduga Dicecoki Miras oleh Sekelompok Remaja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar