Breaking News

Asep Kosasih Samapta, Kaotban X Merauke Viral Injak Al Quran saat Bersumpah Dituding Selingkuh


Tentang siapa Asep Kosasih Samapta, Profil dan Potretnya akan diulas dalam artikel ini.

Asep Kosasih Samapta, adalah kepala Kantor Otoritas Bandara (Kaotban) Wilayah X Merauke yang kini tengah viral.

Sebagai Kaotban Wilayah X Merauke Asep Kosasih Samapta viral di media X injak alquran yang diduga saat bersumpah dihadapan istri

Dikutip kilat.com dari X dengan akun @dhemit_is_back, tampak sebuah video yang menunjukkan detik-detik Asep Kosasih Samapta injak alquran.

Diketahui jika itu dilakukan Asep Kosasih Sampata demi meyakinkan istri, sehingga ia bersumpah namun berbeda sumpah pada umumnya.

Jika kebanyakan orang bersumpah dengan cara memegang alquran atau ditaruh diatas kepala, namun yang dilakukan oleh Kepala Otban itu justru menginjaknya dengan kaki.

"Bapak Asep Kosasih Samapta,setahu kami sumpah itu Al Quran di pegang atau di taruh dikepala bukan di injak," tulis akun tersebut.

"Pasukan kucing saat nya gunakan jempol racing... Kita viralkan sprti Kasus Vina demi meyakinkan istri tapi malah injak Alquran,ini benar andakah bapak?," imbuhnya.

Belum diketahui secara detail, apa yang memicu Asep Kosasih Samapta melakukan hal ini.

Namun dugaan jika dirinya dituding selingkuh oleh istrinya, sehingga untuk meyakinkan bahwa itu tidak benar, dirinya bersumpah dengan injak alquran

Namun tentang siapa dirinya, penelusuran kilat.com menyebutkan jika Asep Kosasih Samapta dilantik sebagai Kaotban Wilayah X Merauke pada tahun 2022.

Sebelumnya Asep Kosasih Samapta adalah dilantik oleh Menteri Perhubungan Budi Karya sebagai Kaotban Wilayah IX Manokwari.

Kala itu dirinynya membawahi sedikitnya 24 bandara yag ada di Provinsi Papua Barat, di antaranya Bandara Rendani, Bandara Domino Eduard Osok, dan Bandara Timika. B

Asep Kosasih yang lahir pada Juli 1974, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bandara Radin Inten II Lampung, dan Kasubdit PPNS Ditjenhub serta Kepala Seksi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tercatat jika dirinya merupakan lulusan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) yang saat ini sebagai Kaotban Wilayah X Merauke dirinya membawahi sebanyak tiga bandara yang kesemuanya berada di Provinsi Papua.

Diantaranya yakni Bandara Dortheys Hiyo Eluay, Bandara Timika dan Bandara Mopah.

Namun kini dirinya viral, karena dianggap sudah menginjak Alquran yang dilakukannya untuk bersumpah.(*)

Sumber: kilat
Foto: Asep Kosasih Sumapta viral injak Al Quran gegara dituding selingkuh. (Kolase Twitter/ @dhemit_is_back)
Asep Kosasih Samapta, Kaotban X Merauke Viral Injak Al Quran saat Bersumpah Dituding Selingkuh Asep Kosasih Samapta, Kaotban X Merauke Viral Injak Al Quran saat Bersumpah Dituding Selingkuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar