Breaking News

Anggota OPM Aniaya Kepala Kampung yang Dituduh Informan TNI-Polri


Aksi penganiayaan dilakukan oleh anggota Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap seorang kepala kampung yang dituduh sebagai mata-mata TNI-Polri di Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLPapua, Jumat malam (10/5), Efrahim Gobai alias Elgo Gobai ditangkap gerombolan OPM yang diduga merupakan kelompok Kodap Intan Jaya di bawah pimpinan Undius Kogoya.

Elgo ditangkap lantaran memiliki memiliki barang elektronik berupa laptop dan dua buah HT. Dia dituduh menjadi informan TNI-Polri dan langsung dianiaya di jalanan depan rumahnya yang sempat ditonton banyak warga.

Padahal, Elgo mengaku barang tersebut diperolehnya dari penjualan online di Facebook untuk kebutuhan pekerjaannya sebagai kepala kampung.

Kekerasan terus terjadi yang dilakukan oleh kelompok OPM sehingga menuntut TNI-Polri untuk bertindak ekstra terhadap keselamatan warga.

Mereka tidak segan-segan menganiaya bahkan membunuh sesama saudaranya sendiri yang dianggap mata-mata TNI-Polri. Hingga kini, RMOLPapua masih meminta informasi lebih lanjut dari aparat setempat mengenai kondisi terkini di Distrik Paniai Timur. 

Sumber: rmol
Foto: Dok Foto/RMOL Papua
Anggota OPM Aniaya Kepala Kampung yang Dituduh Informan TNI-Polri Anggota OPM Aniaya Kepala Kampung yang Dituduh Informan TNI-Polri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar